HOME » BERITA » YAMAHA R15 PUNYA 3 KELIR BARU, HARGA BERUBAH?

Yamaha R15 Punya 3 Kelir Baru, Harga Berubah?

Mengawali tahun 2021 Yamaha memberi tiga warna baru pada motor sport R15. Tidak ada perubahan harga, R15 tetap dijual Rp 37 jutaan.

Selasa, 19 Januari 2021 13:00 Editor : Nazarudin Ray
Yamaha R15 Punya 3 Kelir Baru, Harga Berubah?
Tiga warna baru Yamaha R15 (Yamaha)

OTOSIA.COM - Setelah bebek MK King 150, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan Yamaha R15 dengan kelir baru. Tidak ada perubahan teknis maupun harga, sebatas pada penambahan warna baru.

Ketiga warna baru R15 tersebut adalah Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black, itu Warna Metallic Blue berpadu dengan pelek biru, yang mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha.

Warna Matte Silver dipadu dengan pelek berwarna kuning, serta warna Matte Black dikombinasikan dengan suspensi depan up-side down warna emas.

1 dari 2 Halaman

Tidak ada perubahan teknis maupun harga, sebatas pada penambahan warna baru. Yamaha R15 dengan warna baru tersebut tetap dibanderol Rp 37.080.000 on the road Jakarta.

"Desain dan warna baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community YIMM.

 

2 dari 2 Halaman

Yamaha R15 dipersenjatai mesin berkapasitas 155cc, 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan didukung dengan pendingin cairan

Selain itu motor sport andalan Yamaha di kelas 150cc ini dibekali Assist & Slipper Clutch, yang membuat kopling lebih ringan, dan perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

BERI KOMENTAR