HOME » BERITA » YAMAHA R15 PUNYA 3 WARNA BARU MENGGODA, HARGA TETAP

Yamaha R15 Punya 3 Warna Baru Menggoda, Harga Tetap

PT YIMM menyematkan 3 warna baru pada Yamaha R15. Karena sekadar penyegaran, harga Yamaha R15 tak mengalami peningkatan.

Senin, 29 April 2019 11:45 Editor : Cornelius Candra
Yamaha R15 (Yamaha UK)

OTOSIA.COM - Setelah sekian lama tanpa perubahan akhirnya Yamaha melakukan penyegaran terhadap jagoan mereka di kelas sport 150 cc, YZF-R15. Perubahan tidak menyentuh aspek teknis. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya memberikan warna baru.

All New R15 kini hadir dalam tiga varian warna yang lebih menarik, yaitu Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow. All New R15 dipasarkan seharga Rp35.760.000 on the road Jakarta.

"Penyegaran pada All New R15 merupakan upaya yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada para penggemar motor sport di tanah air dimana mereka menginginkan motor yang tampil lebih sporti," ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing YIMM.

Untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf "R" yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing.

Sementara itu, untuk varian Racing Black (perpaduan warna hitam-merah) dan Racing Yellow (perpaduan warna kuning-kelabu) desain stripping dibuat lebih tajam dan agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 yang disematkan pada kedua bagian sisi fairing.

Selain itu, pada area buritan motor turut pula ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racy pada All New R15.

All New R15 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 silam. Motor ini berhasil bertransformasi menjadi salah satu motor sport fairing paling digemari di kelasnya. Model ini hadir dengan desain tajam yang aerodinamis sangat menunjukan karakter DNA dari R Series yang ikonik.

All New R15 dipersenjatai mesin 155cc, 6-percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menjaga tenaga serta torsi merata disetiap putaran mesin serta Assist & Slipper Clutch (ASC) yang membuat kopling menjadi ringan dan proses perpindahan gigi menjadi lebih halus.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR