HOME » BERITA » YAMAHA R25 FACELIFT RILIS KAMIS BESOK?

Yamaha R25 Facelift Rilis Kamis Besok?

Selasa, 09 Oktober 2018 10:15 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi Yamaha YZF-R3 2015 (Motorcyclenews.com)

OTOSIA.COM - Selama beberapa bulan belakangan, Yamaha merilis 2 motor baru, yaitu Yamaha MX King facelift di Vietnam dan Yamaha di Thailand. Bahkan, pabrikan berlogo garpu tala ini baru saja mematenkan desain terbaru dari motor baru yang diduga kuat sebagai Yamaha YZF-R25 facelift.

Kemungkinan, 1 atau lebih dari 3 motor tersebut akan dirilis pada pekan ini, tepatnya Kamis, 11 Oktober 2018. Pasalnya, Oto.com baru saja menerima undangan peluncuran motor baru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Undangan ini tentunya memicu berbagai spekulasi. Namun, jika diurut berdasarkan produk yang telah dirilis di luar negeri, motor baru ini adalah Yamaha MX King. Pasalnya, motor bebek super yang lebih dikenal dengan nama Yamaha Exciter ini telah mengaspal sejak Juli lalu di Vietnam.

Yang terbaru adalah Yamaha MT-15 atau yamaha Xabre facelift. Naked-sportbike dengan suspensi upside-down ini baru saja diumumkan kehadirannya pada Sabtu, 6 Oktober 2018 kemarin di Thailand bertepatan dengan gelaran MotoGP seri Buriram.

Namun, tidak menutup kemungkinan pula bahwa motor baru yang akan diluncurkan adalah generasi terbaru sportbike full-fairing 250cc andalan mereka, yaitu Yamaha YZF-R25. Pasalnya, pabrikan asal Jepang ini baru saja mematenkan desain motor yang diduga adalah Yamaha R25 facelift.

Manakah yang akan meluncur, Yamaha MX King facelift, Yamaha MT-15, atau Yamaha YZF-R25? Menarik untuk ditunggu.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR