HOME » BERITA » YAMAHA R25 SUDAH PUNYA VERSI 'KW' BUATAN CHINA

Yamaha R25 Sudah Punya Versi 'KW' Buatan China

Kamis, 04 Mei 2017 08:15

Yamaha R25 Sudah Punya Versi 'KW' Buatan China
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ketika salah satu brand otomotif terkenal dan banyak diminati konsumen secara global, maka 'produsen ikut-ikutan' juga akan membuat versi 'KW'-nya. Sudah tidak asing lagi siapa yang membuat produk tiruan tersebut, mereka adalah pabrikan otomotif China.

Kali ini mereka membuat motor sport Yamaha R25 versi 'KW'. Secara tampilan motor tersebut desainnya memang sangat mirip, dari fairing samping sampai buritanya juga sangat mirip. Kemudian bagian rangkanya juga terbuat dengan bahan pipa tubular.

Kemudian sebuah logo yang ditempel di bagian tangkinya juga sangat mirip dengan emblem Yamaha, berbentuk garpu tala. Secara keseluruhan yang sedikit terlihat beda yakni pada bagian depannya, desainnya menyerupai dengan Kawasaki ZX10R.

Uniknya, dalam segi pengereman depan Yamaha R25 KW tersebut sudah mengaplikasikan double disc. Berbeda dengan versi aslinya yang masih memakai satu piringan cakram.

Sayangnya belum ada informasi mengenai detail spesifikasi dan harga Yamaha R25 versi China tersebut. Diperkirakan untuk kualitas akan dibawah versi aslinya dan untuk harganya juga akan jauh lebih murah. Karena pabrikan otomotif dari China dikenal dengan produk yang mengejar kuantitas dan harga murah.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER