HOME » BERITA » YAMAHA SCORPIO 225 CAFE RACER, HASIL SETELAH LIBURAN

Yamaha Scorpio 225 Cafe Racer, Hasil Setelah Liburan

Jum'at, 24 Maret 2017 21:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Yamaha Scorpio 225 Cafe Racer, Hasil Setelah Liburan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Inspirasi untuk mengubah tampilan motor memang bisa datang dari mana saja, tak hanya dengan melihat sejumlah kontes modifikasi motor ataupun melihat sejumlah situs motor-motor custom. Kadang dalam perjalan bersenang-senang pun bisa menemukan hal baru untuk diwujudkan pada motor.

Seperti Andry Firmansyah pemiliki Yamaha Scorpio 225 lansiran tahun 2007. Ia ingin mengubah motornya tampil layaknya motor yang dilihat saat liburan di Eropa.

"Usai berlibur ke Eropa, Andry kepincut pada gaya cafe racer seperti yang ada di Eropa," awal cerita dari Wahyu Hidayat, pemilik Diwa Creative Studio.

Untuk mewujudkan tunggangan yang diinginkan, pengusaha muda sekaligus pemilik motor yang dijuluki Kalajengking tersebut mengusungnya ke tempat Diwa Creative Studio.

"Setelah berlibur, Ia membawa motornya untuk diubah jadi seperti motor yang dilihatnya saat berlibur di benua biru tersebut," lanjut pemilik bengkel yang beralamat di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tepatnya di jalan Pekapuran Raya No 80 atau depan bank BRI.

Kemudian bagaimana proses ubahannya?

 (kpl/rd)







APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail-paging

BERITA POPULER