HOME » BERITA » YAMAHA SEGARKAN WARNA MIO M3, HARGA MULAI RP16 JUTAAN

Yamaha Segarkan Warna Mio M3, Harga Mulai Rp16 Jutaan

Tak hanya Fino dan FreeGo, Yamaha Mio M3 juga kebagian penyegaran. Motor matik Yamaha Mio M3 itu kini dibandrol mulai Rp 16 jutaan.

Selasa, 07 Januari 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Yamaha Segarkan Warna Mio M3, Harga Mulai Rp16 Jutaan
Yamaha Mio M3 (Yamaha)

OTOSIA.COM - Sepertinya Yamaha belum puas hanya dengan melakukan penyegaran terhadap dua skutiknya, Freego dan Fino. Kali ini matic yang ikut mendapat jubah baru adalah Mio M3.

Yamaha memberikan 4 warna baru Mio M3, yaknimetallic grey, metallic red, metallic white, dan metallic black. Sedangkan untuk Mio M3 AKS SSS tampil dengan satu varian warna matte silver.

Yamaha Mio M3 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metallic ini membuatnya tampil lebih modern dan sporty.Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha Mio M3 juga lebih menarik dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

1 dari 2 Halaman

Yamaha Segarkan Warna Mio M3, Harga Mulai Rp16 Jutaan

 

Yamaha Mio M3 standar dengan warna baru tersebut dijual Rp 16.215.000 dan Rp 17.135.000 untuk Yamaha Mio M3 AKS SSS.

"Yamaha memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini,? kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi.

 

2 dari 2 Halaman

Yamaha Segarkan Warna Mio M3, Harga Mulai Rp16 Jutaan

Selain dapat warna baru, Mio M3 punya beberapa fitur andalan, diantaranya multi function key, yaitu dengan satu kunci memiliki 3 fungsi sekaligus seperti menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

BERI KOMENTAR