HOME » BERITA » YAMAHA SUGUHKAN 7 WARNA BARU MIO M3 DI IMOS, START RP 14 JUTAAN

Yamaha Suguhkan 7 Warna Baru Mio M3 di IMOS, Start Rp 14 Jutaan

Kamis, 03 November 2016 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Yamaha

OTOSIA.COM - Pameran sepeda motor Indonesia Motor Show (IMOS) di Jakarta Convention Center, Senayan, menjadi tempat bagi Yamaha untuk memperkenalkan Mio M3 dengan empat warna baru plus fitur AKS SSS atau Advance Key System dan Stop & Start System.

Yamaha, yang gencar menyematkan warna-warna doff pada motor-motor teranyarnya, menyediakannya buat Mio M3 AKS SSS, yaitu Adorable Brown (gloss) dan Aggressive Matt Blue (doff).

Namun, Mio M3 dengan AKS SSS hanya pilihan karena mereka juga menyediakan versi standar tanpa AKS SSS yang punya 4 warna baru, yakni Active Green, Attractive Red, Awesome White, Amazing Black.

Sisi emosional Mio dan masyarakat yang terbangun selama ini sudah sangat kuat. Karenanya untuk terus mengikat hubungan itu, mereka mengharapkan motor kebanggaannya diperkaya dengan hal-hal baru. Warna-warna barunya pun unik dan beda, ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Advance Key System dan Stop & Start System membuat tipe Mio yang diposisikan sebagai tunggangan irit ini membuat harganya berbeda dengan yang versi standar.

Harga untuk Mio M3 AKS SSS adalah Rp 15.600.000 on-the road Jakarta, sedangkan Mio M3 versi standar tanpa AKS SSS dibanderol Rp 14.700.000 on-the road Jakarta.

(kpl/why/rd)

BERI KOMENTAR