HOME » BERITA » YAMAHA SUNDAY RACE 2018 PUTARAN AKHIR USAI DIGELAR, INI JUARANYA

Yamaha Sunday Race 2018 Putaran Akhir Usai Digelar, Ini Juaranya

Gelaran balap untuk pembalap profesional dan komunitas Yamaha Sunday Race memasuki putaran akhir pada hari Minggu (12/08/2018). Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, balap motor sport Yamaha itu semakin panas karena para pembalap tampil habis-habisan untuk meraih juara.

Sabtu, 18 Agustus 2018 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Yamaha

OTOSIA.COM - Gelaran balap untuk pembalap profesional dan komunitas Yamaha Sunday Race memasuki putaran akhir pada hari Minggu (12/08/2018). Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, balap motor sport Yamaha itu semakin panas karena para pembalap tampil habis-habisan untuk meraih juara.

Menutup gelaran YSR di tahun 2018, M. Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pembalap dan pihak-pihak yang terlibat. Diharapkan gelaran ini dapat menjadi sarana pembalajaran bagi para riders, khususnya pembalap muda.

Adapun hasil dari Yamaha Sunday Race 2018 seri keempat atau putaran terakhir sebagai berikut.

Di kelas Sports 250cc Pro, Richard Taroreh dari tim Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci berhasil meraih podium. Disusul Rapid Topan Sucipto (Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera) di posisi kedua dan Rey Ratukore (Yamaha Yamaluve Cargloss Mandiri Nissin IRC) di podium ketiga.

Kelas Sports 150cc Pro Riders dimenangkan Rapid Topan Sucipto dari tim Yamaha Yamalube Aspira Premio Nissin FSCM. Di podium kedua ada Reynaldi Pradana (Yamaha Yamalube Aspira Premio Nissin FSCM) dan Syahrul Amin (Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci) di ketiga.

Podium pertama kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro diraih oleh Muhammad Ridwan dari tim Rey Racing School. Berada di posisi kedua adalah Kiki Aranxa (Bob's R7 Racing School) yang diikuti Candra Hermawan (Puji Rahayu Melindo Edomix D45 Racing Academy).

Kelas Sports 250cc Comm Pro dimenangkan Andika Derinayu dari YROI Kaltim, menyusul di belakangnya Andri Hermansyah (YROI Rafka Central ACC CPX) dan Rahmat Yulianto (Rock XP Modification).

Pada kelas Sport 250cc Comm A dimenangkan Reka Rahardiann dari YROI Jabar. Menyusul di posisi kedua Andri Irawan dari YROI Kepri dan Bobby Martien Lopulalaln dar ROCK DKI Jakarta.

Kelas Sport 250cc Comm. B Consulation dimenangkan Kristiarso dari tim YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia). Ia Dibayangi pembalap YRFI R25 dari Bali, Apriadi Zani dan Tatsuya dari DKI Jakarta (YROI).

Di kelas Sport 250cc Comm B Utama, posisi pertama diraih oleh Gregy Leona Safari dari Cornering Indonesia. Kemudian di posisi kedua ada Tomy Dwar Iskanndar (YROI) dan Roylies Vauzi Permana dari YROI Banten.

Sedangkan kelas Sports 150cc Comm A diraih oleh Akbar Aprili Riyanto (Ridebull Community), kemudian Dyaz Anelka Priangga (YROI DKI Jakarta) dan Rivan Ledoh (YR15CI DKI Jakarta).

Posisi pertama kelas Sports 150cc Comm B diduduki Sugiartono dari YROI Jabar. Menyusul Haafidhuddin De'syaban dari YRSI dan Imam Fajarie dari Ravens 15.

Kelas Superstock hingga 1.000cc Comm Pro dimenangkan Eric Saputra dari Cargloss Racetech RRS Team. Di posisi kedua Edy Purnomo dari Lioupsag Racing team dan Alvian Hadi Putra dari YROI Cargloss Racing Team.

(kpl/fid/ahm)

BERI KOMENTAR