HOME » BERITA » YAMAHA TAK TAMPIL DI IIMS 2019, SKUTIK MAXI JADI SALAH SATU ALASANNYA

Yamaha Tak Tampil di IIMS 2019, Skutik MAXI Jadi Salah Satu Alasannya

IIMS 2019 sedang bergulir di JIExpo Kemayoran Jakarta. Namun, Yamaha yang sedang tumbuh karena skutik besar MAXI-nya tidak terlihat di sana.

Senin, 29 April 2019 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Yamaha NMax dan Lexi (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - IIMS 2019 sedang bergulir di JIExpo Kemayoran Jakarta. Namun, Yamaha yang sedang tumbuh karena skutik besar MAXI-nya tidak terlihat di sana.

Pihak Yamaha pun memberikan penjelasan mengapa mereka tidak turut dalam perhelatan tahunan tersebut.

"Kami sedang fokus ke acara-acara lain termasuk acara internal. Apalagi sebentar lagi PRJ," kata Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara internal itu sendiri termasuk gelaran modifikasi khusus Yamaha MAXI yang sedang digelar di Cibinong, Bogor.

Fakta menariknya, acara ini selain sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna MAXI juga terbuka untuk umum.

"Kami mengadakan acara ini di tempat-tempat menarik supaya komunitasnya bisa ngumpul. Kami tahulah enggak semua konsumen yang mau punya Yamaha MAXI langsung beli Nmax. Makanya kami punya pilihan mulai dari yang 125 cc dari Lexi," tambahnya.

Dengan adanya acara ini di area Bogor, Bekasi, pihaknya berharap penjualan di area lebih meningkat lagi dari pertumbuhan yang sudah ada.

"Yang datang bisa mereka yang beralih dari kompetitor ke MAXI Yamaha juga. Ini ada banyak. Kami punya data internalnya. Di acara yang ditujukan bagi komunitas MAXI ini juga ada (konsumen umum) yang mulai beli MAXI," kata dia.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR