HOME » BERITA » YAMAHA TAKJUB ROSSI BISA PODIUM DI DUA SERI PEMBUKA

Yamaha Takjub Rossi Bisa Podium Di Dua Seri Pembuka

Senin, 17 April 2017 13:30

Yamaha Takjub Rossi Bisa Podium Di Dua Seri Pembuka
Valentino Rossi (c) Yamaha

Otosia.com - Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku tak mengira bahwa ridernya di Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mampu menapaki tangga podium di dua seri pertama, mengingat The Doctor terus mengalami masalah selama uji coba pramusim dan sesi latihan di Qatar dan Argentina.


Dengan langkah yang terseok-seok ini, Rossi justru mampu menggebrak saat balapan, di mana ia finis ketiga di Qatar dan finis kedua di Argentina. Kini ia berada di peringkat kedua pada klasemen pembalap, prestasi yang tak disangka-sangka Jarvis bakal diraih sang sembilan kali juara dunia sedini ini.


"Pekan balap di Argentina bahkan lebih bermasalah ketimbang Qatar bagi Vale, namun secara bertahap ia bisa mengatasinya. Ketika waktu balapan tiba, ia memang harus siap dan menghadapinya, dan tampaknya ketika ia mulai ngotot dan mengoptimalkan motor, maka segalanya bekerja dengan baik," ujarnya kepada MCN.
Valentino Rossi dan Lin Jarvis (c) Yamaha
Dengan usia 38 tahun dan tak lagi muda, Rossi pun terus menuai banyak pujian atas performa gemilangnya meski belum meraih kemenangan lagi sejak MotoGP Catalunya, Spanyol tahun lalu. Jarvis pun yakin musim ini bakal berjalan baik bagi Rossi.


"Performa Vale memang menakjubkan, tapi penampilannya saat balapan sungguh mengagumkan. Selain itu, rasanya fantastis melihatnya meraih meraih dua podium di dua seri pertama mengingat berbagai permasalahan yang ia hadapi," pungkasnya. (mcn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-18
detail

BERITA POPULER