HOME » BERITA » YAMAHA UPGRADE WARNA BARU AEROX 155, HARGA LEBIH MURAH

Yamaha Upgrade Warna Baru Aerox 155, Harga Lebih Murah

Minggu, 05 Agustus 2018 11:40

Yamaha Upgrade Warna Baru Aerox 155, Harga Lebih Murah
Foto by Yamaha Indonesia
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha Aerox merupakan salah satu skutik bongsor 150cc yang cukup diperhitungkan di Indonesia, meskipun catatan bulan Maret lalu, Aerox sempat harus terlempar dari 10 motor terlaris di Tanah Air.

Namun, Yamaha Indonesia pun nampaknya tidak mau diam begitu saja dan membiarkan produknya tenggelam. Salah satu caranya ialah dengan menambahkan varian warna baru di lini produksi Aerox mereka.

Penambahan warna baru tersebut terlihat dari situs resmi PT Yamaha  Indonesia Motor Manufacture (YIMM) yang memajang satu warna baru bergaya Movistar Edition.

Upgrade tersebut disematkan untuk varian Yamaha Aerox 155VVA R-Version. Konsep dasarnya memang tidak terlihat berbeda jauh dengan model livery Movistar yang sudah ada sebelumnya.

Hanya saja, corak logo 'M' yang menandakan brand asal Spanyol tersebut, kini berganti menjadi putih.

Dilihat dari spesifiasi teknis, mulai dari tampilan luar hingga dapur pacu, tidak ditemukan adanya perubahan.

Uniknya, Yamaha tidak mematok harga Yamaha Aerox 155VVA R-Version Movistar Livery ini lebih mahal keimbang versi standarnya.

Menurut informasi dari sumber yang sama, Aerox 155 VVA R-Version tipe standar dibanderol Rp24.850.000. Sedangkan untuk Aerox 155VVA R-Version Yamaha Movistar Livery dibanderol Rp24.500.000. Hanya berselisih Rp300.000.

 (kpl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-5
detail

BERITA POPULER