HOME » BERITA » YAMAHA V-IXION BERMESIN R15, HARGA RP 26 JUTA

Yamaha V-Ixion Bermesin R15, Harga Rp 26 Juta

Kamis, 27 April 2017 19:35

Yamaha V-Ixion Bermesin R15, Harga Rp 26 Juta
Foto: otosia.com
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Yamaha Vixion Mesin R15 Luncur di IIMS 2017 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini meluncurkan produk terbaru, All New Vixion dan All New Vixion R.

Peluncuran ini bertepatan dengan pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran.

Yang menarik, khusus All New Vixion R, motor ini didukung mesin baru 155 cc yang sebelumnya digunakan All New R15.

Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch. "Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan," ujar M. Abidin GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Speedometer digital baru dengan sapaan “HI BUDDY” terpasang dan dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED, sementara desain under cowl juga sporty untuk memperkuat image sport.

All New Vixion juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain.

Ada pula pass beam yang praktis memberi tanda lampu jauh kepada pengendara lain, dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin.

All New Vixion dijual dengan harga Rp 26.000.000 OTR Jakarta, sementara Vixion mesin R15-nya sendiri belum disertai harga.

Distribusi unit ke dealer-dealer dilakukan pada awal Mei. Jadi konsumen bisa segera mendapatkan motor ini di dealer terdekat.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER