HOME » BERITA » YAMAHA WR155R AKAN PUNYA VERSI SUPERMOTO?

Yamaha WR155R Akan Punya Versi Supermoto?

Tampaknya kecil kemungkinan Yamaha rilis Yamaha WR155R versi supermoto.

Jum'at, 21 Agustus 2020 08:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha WR155R Akan Punya Versi Supermoto?
Yamaha WR155R (Yamaha)

OTOSIA.COM - Sempat berembus kabar bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menghadirkan Yamaha WR155R dalam 2 varian, yaitu trail dan supermoto. Tapi, nyatanya pabrikan berlogo garpu tala itu hanya menghadirkan 1 jenis.

Anton Widiantoro, Anton Widiantoro, Manager Public Relation PT YIMM, pun sempat menyebut bahwa tren mengubah motor trail menjadi supermoto tengah ramai. Tapi, rupanya hal ini tidak membuat Yamaha WR155R hadir dalam varian tersebut.

"Kemarin kita survey para pengguna Yamaha WR155R ini ada yang memang sukanya untuk adventure, ada juga yang suka show-off. Kalau melihat trennya, mungkin Yamaha WR155R supermoto ini akan booming," terang Anton usai fun adventure Yamaha WR155R di Bukit Hambalang, Sentul bersama media beberapa waktu lalu.

1 dari 1 Halaman

"Mereka juga membutuhkan motor yang mendukung aktivitasnya, dan saya yakin mereka mempunyai kreativitas untuk memodifikasi Yamaha WR155R. Kita lihat saja perkembangannya. Karena motor ini mau dipakai trabas oke, mau show-off supermoto juga bisa dimodifikasi," tambahnya.

Hanya saja, Anton menegaskan bahwa kecil kemungkinan pihaknya akan menghadirkan Yamaha WR155R versi supermoto. Pasalnya, mengubah motor merupakan persoalan selera.

"Sekarang kita lihat dulu perkembangan Yamaha WR155R, apakah bisa diterima konsumen? Kalau memang ada masukan, ya pasti kita akan dengarkan," tutup Anton.

BERI KOMENTAR