HOME » BERITA » YAYASAN HOPE FOR BALI, AKSI NYATA UNTUK BALI YANG LEBIH BAIK DI TAHUN 2020

Yayasan Hope for Bali, Aksi Nyata untuk Bali yang Lebih Baik di Tahun 2020

Ini aksi nyata untuk Bali yang lebih baik di tahun 2020

Rabu, 11 November 2020 14:11 Editor : Redaksi Otosia
Yayasan Hope for Bali, Aksi Nyata untuk Bali yang Lebih Baik di Tahun 2020
Yayasan Hope for Bali

OTOSIA.COM - Bali merupakan salah satu daerah yang terdampak cukup besar selama masa pandemi ini, terutama karena bali bersandar pada sektor pariwisata. Pembatasan wisata di masa pandemi tentu tidak mudah bagi masyarakat Bali untuk bertahan.

Yayasan Hope for Bali

Inilah yang menginisiasi Grace, Indri, Gung Dian dan Karina memulai gerakan #20ribuuntuk2020 pada bulan April lalu. Sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk peduli dengan warga Bali yang terdampak pandemi ini.

Yayasan Hope for Bali

Berawal dari gerakan tersebut, bulan Oktober 2020 lalu keempat sahabat itu mendirikan Yayasan Hope For Bali. Sebuah Yayasan yang bertujuan untuk membantu masyarakat Bali untuk bertahan di kondisi pandemi ini. Tak hanya para orang tua tapi juga anak-anak dan para ibu.

1 dari 1 Halaman

Cara Berkontribusi di Yayasan Hope For Bali

Yayasan Hope for Bali untuk Bali yang lebih baik lagi/copyright Yayasan Hope for Bali

Cukup dengan uang Rp 100.000,- kamu bisa membantu orang-orang untuk bertahan dan hidup selama 2 minggu. Grace bersama Yayasan Hope for Bali menyalurkan sumbangan tersebut kepada orang-orang berupa beras 5 kg, sebotol minyak goreng, gula pasir, mie, sabun, dan kebutuhan lainnya. Paket sumbangan ini dikemas di tas dan dibagikan kepada yang membutuhkan.

Kamu bisa menjadi bisa berdonasi dengan klik link di bawah ini:

https://www.hopeforbali.org/contribute

Yayasan Hope for Bali

Lantas siapa saja kalangan yang akan mendapatkan bantuan tersebut? Tentu tidak hanya orang tua saja, tetapi juga masyarakat yang membutuhkan bantuan dan terdampak COVID-19.

Tunggu apalagi! Yuk segera bergabung dalam program menarik ini. Memberi tidak akan membuat Otolovers kekurangan, justru berkelimpahan.

BERI KOMENTAR