HOME » BERITA » YOUTUBER TIRUKAN GHOST RIDER PAKAI BAJAJ PULSAR, HAMPIR IKUT TERBAKAR

YouTuber Tirukan Ghost Rider Pakai Bajaj Pulsar, Hampir Ikut Terbakar

YouTuber hampir ikut terpanggang bersama sepeda motornya saat menirukan aksi Ghost Rider menggunakan Baja Pulsar.

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
YouTuber Tirukan Ghost Rider Pakai Bajaj Pulsar, Hampir Ikut Terbakar
Tirukan Ghost Rider (Cartoq)

OTOSIA.COM - Dalam film Ghost Rider tahun 2007 lalu, Nicolas Cage menunggangi sepeda motor adventure dengan api yang berkobar, ketika dia berubah menjadi Ghost Rider. Adegan itu tentu berbahaya jika dilakukan oleh sembarang orang.

Rupanya seorang YouTuber di India mencoba mengikuti Ghost Rider. Dalam video yang diunggah oleh YouTuber Mr Indian Hacker tampak sepeda motor yang dilalap api ketika dikendarai.

Dilansir dari Cartoq, mereka menggunakan Bajaj Pulsar untuk menirukan Ghost Rider. Pada video yang dibagikan itu ditunjukkan cara mereka bisa memunculkan api.

1 dari 3 Halaman

Mereka membungkus ban dengan potongan kain dan kemudian menyiramnya menggunakan bensin.

Perlu diingat bahwa bensin sangat mudah menguap dan mudah terbakar. Eksperimen seperti itu bisa saja fatal jika orang yang melakukannya tidak bisa bergerak cepat.

Lalu, mereka berboncengan untuk mengendarai sepeda. Saat itulah, api muncul dari kedua ban. Tapi sayangnya, api semakin besar dan tak terkendali.

 

2 dari 3 Halaman

Kedua orang yang berada di atas sepeda motor pun melompat untuk menyelamatkan diri setelah melaju sekitar 10-20 meter. Bahkan permukaan rumput juga tampak ikut terbakar.

Mereka kemudian mulai mennyirami motor tersebut. Mereka juga tak menyiapkan alat keamanan seperti APAR. Bahkan mereka hanya memakai pakaian rumah kaos dan jeans. 

Berikut videonya:

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR