HOME » BERITA » YZF-R1 CAFE RACER GARANG BY LAZARETH

YZF-R1 Cafe Racer Garang By Lazareth

Rabu, 08 Maret 2017 22:15

YZF-R1 Cafe Racer Garang By Lazareth
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Hyundai Avega Dijual

Otosia.com - Bengkel modifikasi Lazareth memang spesial dalam menggarap motor cafe racer berbasis mesin besar. Sebelumnya mereka membuat motor custom bermesin V8 dari Maserati, kini rumah kreatif tersebut membuat motor modifikasi berpenampilan sangar berbasis Yamaha R1 lansiran 1999.

Motor yang secara pabrikan bergaya sport fairing oleh Lazareth dirombak total. Bagian rangkanya nampak diberi sejumlah penyesuaian untuk mendapat tampilan cafe racer. Kemudian frame tersebut dipasangi dengan tangki dan jok custom.

Pada sisi kaki-kakinya juga nampak dapat rombakan yang cukup ekstrim. Sepasang suspensi depannya dihilangkan, digantikan model pro arm yang ubahanya begitu detail dan terlihat cukup rumit. Begitu pun pada roda belakangnya.

Selain gagah dan garang, Yamaha YZF-R1 cafe racer tersebut juga memiliki desain unik pada bagian knalpotnya. Peredam gas buangnya sekaligus menjadi stoplamp.  Lazareth menyematkan pencahayaan LED yang mengelilingi lubang part tersebut.

Selain itu sejumlah part lainnya yang mendukung tampilan retro juga disematkan oleh Lazareth . Part tersebut seperti penggunaan headlamp dengan bentuk bulat, speedometer yang mungil dan stang baplang yang diposisikan rendah.

Setelah melihat tampilan sangar R1 modifikasi tersebut, bagaimana pendapat Otolovers? Silakan beri penilaian di kolom komentar ya!

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER