HOME » BERITA » YZF-R1 MODEL 2018 DISEMATI FITUR CANGGIH ALA MOTOR BALAP

YZF-R1 Model 2018 Disemati Fitur Canggih ala Motor Balap

Pada sektor mesin superbike Yamaha YZF-R1 model 2018 akan dilengkapi dengan fitur Quick Shift System (QSS). Fitur tersebut akan memudahkan para pengendaranya dalam memindah gigi presneling

Kamis, 16 November 2017 16:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Yamaha baru saja mengumumkan update terbaru untuk superbike terbaru mereka YZF-R1 yang akan dipersipkan sebagai model tahun 2018. Update yang diberikan oleh pabrikan berlogo Garputala ini tidak hanya pada sektor tampilannya saja yang kini berkesan lebih garang.

Selain tampilan baru, secara teknis Yamaha YZF-R1 juga dibekali dengan fitur baru yang akan menjadikan pengendaranya layaknya mengendalikan motor balap.

Dilansir Young Machine 16/11, pada sektor mesin superbike Yamaha YZF-R1 model 2018 akan dilengkapi dengan fitur Quick Shift System (QSS). Fitur tersebut akan memudahkan para pengendaranya dalam memindah gigi persneling meski rider tidak menekan tuas kopling dan juga menurunkan putaran mesin.

Selain penambahan fitur ala motor balap tersebut, situs resmi majalah otomotif yang paling bergengsi di Jepang tersebut juga menambahkan ubahan teknis yang lainnya, yakni pada pada ECU Yamaha YZF-R1 model terbaru juga telah 'disetel' ulang menyesuaikan dengan penambahan fitur QSS tersebut.

Sebagai tambahan informasi, untuk pilihan warna, Yamaha YZF-R1 terbaru kini tersedia dengan warna biru dan hitam yang telah diperbarui dari versi sebelumnya.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR