HOME » BERITA » ZARCO TEKAD ULANG PERFORMA QATAR DI ARGENTINA

Zarco Tekad Ulang Performa Qatar Di Argentina

Selasa, 03 April 2018 12:45
Johann Zarco (c) Tech 3

Otosia.com - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco mengaku sangat siap menghadapi MotoGP Argentina yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir pekan ini. Ia pun bertekad mengulang performa kuatnya di Qatar tiga pekan lalu.


Di Sirkuit Losail, Zarco sukses merebut pole dan mematahkan rekor catatan waktu Jorge Lorenzo yang berusia 10 tahun. Dalam sesi balap, ia memimpin balapan selama 17 lap, sebelum akhirnya finis kedelapan akibat ban depannya yang aus.


"Saya senang bisa kembali berkendara. Usai Qatar kami rehat dua pekan dan mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memikirkan semua hal yang terjadi selama pekan balap di seri pertama musim ini," ujar rider berusia 27 tahun tersebut dalam rilis resmi tim.


Juara dunia Moto2 2015-2016 ini pun mengaku sudah mengidam-idamkan kemenangan perdananya di MotoGP. "Saya sangat termotivasi untuk mengulang lap tercepat dan saya ingin kembali memimpin balapan, plus mengambil peluang untuk menang kali ini," ungkapnya.


"Saat ini target utama kami adalah bertarung memperebutkan kemenangan dan kemudian, melihat apakah kami nyaman atau tidak. Setelahnya kami bisa melihat target apa yang bisa kami bidik pada Minggu nanti. Tapi saya rasa kami siap meraih hasil baik di Amerika Selatan," tutup rider Prancis ini. (tr/kny)

BERI KOMENTAR