HOME » BERITA » ZENIX, VARIAN TERTINGGI TOYOTA INNOVA YANG DIKABARKAN AKAN DIJUAL DI MALAYSIA

Zenix, Varian Tertinggi Toyota Innova yang Dikabarkan Akan Dijual di Malaysia

Toyota Innova kemungkinan akan segera memiliki varian premium bernama Innova Zenix. Varian mewah Innova itu disebut sudah terdaftar sebagai merek dagang di Malaysia.

Senin, 14 Desember 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Zenix, Varian Tertinggi Toyota Innova yang Dikabarkan Akan Dijual di Malaysia
Toyota Kijang Innova Venturer (TAM)

OTOSIA.COM - Toyota Innova facelift sudah meluncur di Indonesia. Negara Asia Tenggara lain yang juga sudah memiliki versi facelift dari MPV terlaris itu adalah Thailand.

Model 2021 itu mendapatkan beberapa ubahan di sisi eksterior. Seperti bumper baru, lampu sein yang lebih ramping dan tegak, gril baru, dan velg dual-tone.

Meski begitu, tampaknya Toyota akan menambahkan varian tertinggi untuk Innova. Diketahui namanya adalah Zenix. Dilansir dari Autoindustriya, nama Innova Zenix diketahui sudah menjadi merek dagang sejak 4 Desember 2020 di Kantor Kekayaan Intelektual Malaysia (MyIPO).

1 dari 1 Halaman

Zenix, Varian Tertinggi Toyota Innova yang Dikabarkan Akan Dijual di Malaysia

Saat ini, statusnya msaih Undedr Formality Validation. Jadi, kemungkinan Toyota akan segera memasarkan Zenix di negeri Jiran itu.

Sebenarnya jika diingat, setiap pabrikan selalu memberikan nama yang berbeda untuk satu produk yang sama atau hanya memiliki perbedaan pada fiturnya.

Zenix sendiri diduga adalah varian premium darai Innova, yang mana sama halnya dengan Venturer yang ada di Indonesia. Jika benar, maka Zenix juga kemungkinan akan dijual sebagai kelas mewah di pasar selain Indonesia.

BERI KOMENTAR