Sukses

Isuzu D-Max Rodeo LS, Varian Mewah Untuk Berlumpur

Otosia.com Berbeda dengan tipe sebelumnya baik yang single cabin maupun double cabin. Isuzu dengan deretan truck D-Max menghadirkan varian dengan tipe Isuzu D-Max Rodeo LS dengan aksen mewah yang disandangnya.

Truck Isuzu ini memiliki fitur-fitur mewah serta fitur keselamatan yang optimal daripada tipe lainnya. Varian ini diperuntukkan sebagai kendaraan City Cowboy ataupun jajaran middle management di lokasi perkebunan, pertambangan, kontraktor dan lain sebagainya.

Pada bagian mesin, Isuzu ini sama dengan tipe-tipe D-Max lainnya, bermesin 4JJ1 dengan kapasitas mesin 3.0 liter Diesel Turbo Intercooler, mengusung 4 silinder segaris, DOHC Camshaft. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 HP pada putaran mesin 3400 rpm sedang torsi puncaknya mencapai angka 285 Nm pada 3400 rpm. Mesin diesel ini menggunakan sistem pembakaran Electronic Controlled Fuel Supply System. Sebagai perangkat pengatur kecepatan tersedia 5 percepatan manual dengan penambahan fitur kontrol pengatur 4 penggerak roda sekaligus (4WD).

Kisaran harga yang ditawarkan untuk truck Isuzu D-Max Rodeo LS yang mewah ini adalah sekitar Rp 333 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, memang lebih mahal daripada tipe yang lainnya.

Video Terpopuler saat Ini
b[/b]
Loading