HOME » ETALASE » SERUNYA TOURING PERDANA LAMBORGHINI CLUB INDONESIA TAHUN INI
ADVERTORIAL

Serunya Touring Perdana Lamborghini Club Indonesia Tahun Ini

Jum'at, 19 Mei 2017 00:01

Serunya Touring Perdana Lamborghini Club Indonesia Tahun Ini
(c) Kopiko78
Editor : Ayu

Otosia.com - Event akbar di kalangan pecinta mobil sport, khususnya Lamborghini, baru saja digelar. Menariknya acara yang digagas oleh Lamborghini Club Indonesia (LCI) ini menjadi yang perdana di tahun 2017.

Acara yang digelar pada 29-30 April 2017 ini sendiri diikuti oleh 20 mobil Lamborghini dari Jakarta, serta 20 mobil lainnya yang berasal dari Bandung. Kedua tim ini bertemu di kilometer tol 72, menuju Tangkuban Perahu.

Dipilihnya Tangkuban Perahu, tentu bukan tanpa alasan. Selain memang belum pernah dikunjungi oleh LCI, tujuan utama dipilihnya Tangkuban Perahu untuk mengkat pariwisata daerah di Indonesia. Lebih-lebih daerah Bandung, yang menjadi tajuk gathering perdana LCI tahun ini, yaitu LCI Bandung Run 2017.

Sebagai informasi, LCI saat ini beranggotakan sekitar 150 orang, baik pemilik mobil pun mantan pemilik mobil Lamborghini di Indonesia. Acara ini dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antara anggota.

Di samping itu, LCI juga kerap menggelar kegiatan amal. Tujuannya bukan sekadar membuktikan eksistensi LCI, melainkan juga agar bisa memberikan pengaruh positif bagi masyarakat. Sebab, seperti diketahui, masyarakat masih kerap menganggap komunitas supercardengan stigma negatif, yaitu kebut-kebutan.

Touring pastinya jadi salah satu kegiatan menyenangkan, apalagi buat pecinta aktivitas yang berhubungan dengan sport. Berkendara selama touring sambil menikmati Kopiko78 tentunya nggak cuma bisa menambah semangat, tapi juga bisa menghindari ngantuk saat mengendarai mobil kesayangan.

Nggak perlu repot-repot menyeduh karena Kopiko78 hadir dengan kemasan yang praktis. Kemasannya berupa botol yang dapat ditutup kembali sehingga cocok untuk dibawa di perjalanan.

Dalam rangka menemani para penikmat kopi sekaligus pecinta mobil sport, Kopiko78 juga turut menjadi salah satu sponsor dalam gelaran LCI di Bandung ini, lho. Ke depannya, Kopiko78 juga akan terus berkomitmen mendukung kegiatan lain yang berbau otomotif. Jadi penasaran, kira-kira gelaran apa lagi yang akan dipersembahkan oleh Kopiko78 ya?

Berminat ikutan touring juga seperti event Lamborghini Club Indonesia ini? Jangan lupa bawa Kopiko78 agar semakin seru, ya!(adv/tmi/ayu)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami


2017-6-8
detail

BERITA POPULER