Sukses

30 Ucapan Selamat Datang untuk Bayi yang Baru Lahir, Penuh dengan Doa Baik dengan Makna Mendalam

Otosia.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri kehadiran anak merupakan anugerah tersendiri bagi mereka. Rasa bahagia dan penuh syukur akan kehadiran buah hati tentu dirasakannya.

Tak hanya orang tua, kehadirannya juga kerap dinantikan oleh orang-orang terdekat. Biasanya, orang-orang terdekat akan memberi ucapan selamat datang untuk bayi yang baru lahir dengan kata-kata indah.

Ucapan selamat datang untuk bayi yang baru lahir juga mengandung doa dan harapan baik bagi si kecil. Harapan tersebut menjadi perayaan penting terutama bagi orang tua baru yang menyambut anak pertama mereka.

Memberikan ucapan selamat datang untuk bayi yang baru lahir terbaik bisa mengungkapkan dan menyalurkan perasaan bahagia Anda kepada mereka. Berikut telah dirangkum ucapan selamat datang untuk bayi yang baru lahir dari berbagai sumber pada Selasa (22/11/2022).

Video Terpopuler saat Ini

Ucapan Selamat Datang untuk Bayi yang Baru Lahir, Penuh Harapan Baik

1. Selamat atas gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa lebih bijaksana lagi saat mendidik anak, agar bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

2. Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga Allah memberkahi anakmu, diberikan rezeki yang luas, dan kau bisa mendapatkan bakti dari anakmu.

3. Semoga Allah memberi berkah kepadamu, dan semoga Allah memberi berkah atasmu. Semoga debaynya menjadi anak yang sholeh/sholehah.Dan semoga kita sebagai orangtuanya dimudahkan, dikuatkan dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat.

4. Semoga kamu senantiasa bersyukur kepada Sang Pemberi (Allah), dan diberkahi dengan anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau diberi rezeki dengan patuh-baktinya.

5. Semoga Allah membalas kebaikanmu, semoga Allah memberi rizki kepadamu seperti dia (bayi), semoga Allah melipatkan pahalamu.

6. Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna.

7. Selamat atas kelahiran putrimu semoga bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan juga keluarga.

8. Selamat atas kelahiran putramu. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya.

9. Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang solih, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

10. Selamat datang ke dunia baby cantik! Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya. Dan hari-harimu akan menjadi semakin indah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat! Selamat! Tuhan memberkati!

 

Ucapan Selamat Datang untuk Bayi yang Baru Lahir, Penuh Makna Mendalam

11. Dengan ini saya mengucapkan selamat kepada orang tua yang bangga dengan pangeran yang baru lahir dan berharap masa depan yang terbaik untuknya.

12. Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan pada tahun-tahun mendatang.

13. Semoga bayimu yang baru lahir membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus bagimu! Senang sekali untuk kalian berdua! Selamat untuk bayi yang baru lahir!

14. Seorang bayi dipandang sebagai tanggung jawab yang besar, tetapi juga merupakan kumpulan kegembiraan yang besar. Kamu akan menangani semua tantangan yang datang dengan membesarkan seorang putra karena saya tahu betapa bertekadnya kamu. Semoga berhasil, Temanku.

15. Jika matahari bersinar selama seribu tahun, itu tidak akan pernah bisa mengalahkan kehangatan dan kegembiraan yang kurasakan saat aku mengucapkan selamat kepadamu atas kelahiran putramu.

16. Selamat atas kehadiran anggota keluarga baru. Aku doakan semoga ia selalu diberi kesehatan, tumbuh menjadi anak yang cerdas dan kelak dapat membanggakan kedua orangtuanya.

17. Selamat menjadi Mama untuk yang pertama kalinya. Aku berdoa semoga kelak si Kecil akan tumbuh menjadi kebanggaan orangtuanya.

18. Selamat atas kelahiran putri pertama ya, Ma! Akhirnya, semua keinginanmu menjadi seorang Mama telah menjadi kenyataan. Semoga si Kecil selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, ya!

19. Selamat, anak kamu cantik sekali seperti ibunya. Semoga menjadi malaikat kecil yang selalu menyejukkan hati orang tuanya.

20. Wah tampan sekali anakmu, semoga bisa menjadi imam yang bijaksana untuk keluarganya kelak.

Ucapan Selamat Datang untuk Bayi yang Baru Lahir, Penuh Doa

21. Selamat hadir di dunia cucuku. Semoga bisa menjadi anak yang cerdas dan menyayangi orang tua.

22. Selamat, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu lahir juga dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya dan menjadi sumber berkah serta rezeki untuk keluarga.

23. Selamat, semoga kamu bisa menjaga amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

24. Selamat atas kebahagiaan yang Kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayimu.

25. Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti.

26. Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin.

27. Selamat datang ke dunia, Anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orang tua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga.

28. Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi kebahagiaan, cerita, dan tawa dari bayi mungilmu.

29. Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya (tulis nama anaknya).

30. Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin.

Penulis: Jevi Nugraha

Sumber: Merdeka.com

Loading