Sukses

Wuling Confero Parkir Sembarangan di Depan Rumah Orang, Wanita Ini Jadi Bingung Masukkan Mobilnya

Otosia.com Parkir mobil sembarangan hingga kini masih menjadi permasalahan. Sebab terkadang pemilik mobil seenaknya sendiri saat memarkirkan kendaraannya.

Alhasik parkir sembarangan seperti ini membuat orang lain jengkel. Nah, itulah yang dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @twinfashionimportmedan pada Kamis (2/12/2021).

 (kpl/ahm)

Sebelum GIIAS 2022

Parkir di Depan Rumah

Dalam video itu, wanita tersebut merasa jengkel dengan pemilik mobil Wuling Confero. Sebab mobil berwarna merah itu diparkir di depan rumahnya.

"Inilah manusia yg ga punya etika saat parkir depan rumah orang," tulisnya.

Next

Parahnya lagi Confero tersebut diparkir hingga berjam-jam di depan rumahnya. Karena hal itulah ia jadi tak bisa memasukkan mobilnya ke dalam pekarangan rumahnya.

"anda menyelamatkan mobilmu dari kenak panas. tp pemilik rumah ga bisa masukan mobil dan anda parkir berjam jam tp ga ada 1 pun org yg tau keman pemilik mobil ALMAZ ini," tulisnya lagi.

Next

Bahkan @twinfashionimportmedan mengaku tak akan bisa mengeluarkan mobil jika masih di dalam rumah. Sebab Confero itu menghalangi akses jalan keluar masuk mobil.

"Seandainya saya msh ddlm rumah. mau ngeluarin kendaraan ga bisa donk," tulisnya.

"Andah ga pernah belajar PPKN ya. makanya cuma mikir diri sendiri," tulisnya lagi.

"pelajaran juga buat siapa pun kalo parkir kendaraan jgn sembarangan," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut jengkel dan memberi saran yang biar pemiliknya jera.

"dongkrak ganjal bata. copot ke 4 rodanya," tulis Maverick

"Next isi tulisan dilarang parkir selain pemilik rumah dan tamu, kalau ngeyel telpon dishub suruh derek aj," jelas lucifer17_2

"Kempesin bro, gak peduli mobil siapa kalo kurang ajar sembarangan parkir," komentar Ajie

"saran aja di sekeliling rumah mu kasih pagar biar nggk ada yg parkir sembarangan," tulis Korban Ghosting

"ditulisin aja mbak dilarang parkir kecuali pemilik rumah/pelanggan," jelas Alfian Dagung

Next

@twinfashionimportmedan mobil parkir BB 1913 BH sembarangan#gakpunyaetika#parkirsembarangan#almaz#wulling#wullingalmaz ? Strongest - Ina Wroldsen

 

 

Loading