Sukses

Sopir Truk Berjauhan dengan Keluarga 2 Bulan, Anak Merengek Tak Mau Ditinggal Kerja Lagi

Otosia.com, Jakarta Demi pekerjaan seorang sopir truk harus rela meninggalkan keluarga tercinta hingga berhari-hari. Kondisi ini kerap kali membuat si buah hati kangen hingga tak mau ditinggal kerja lagi.

Begitulah yang dialami #PejuangMuatan sopir truk ini. Anaknya bahkan sampai merengek ingin ikut sang ayah bekerja menjadi sopir truk.

Video yang memerlihatkan momen haru ini diunggah oleh akun TikTok @keisyashakilla13 pada 5 Juli 2022 lalu. Berikut ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

2 Bulan Berjauhan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun @keisyashakilla13 baru saja bertemu dengan suaminya setelah 2 bulan berjauhan. Tak lain karena profesi suaminya yang seorang sopir truk harus melakukan perjalanan lintas provinsi.

Sayangnya oleh perusahaan sang suami hanya diberi libur 2 hari saja. Ketika akan berangkat kerja lagi, sang anak menangis tak mau ditinggal pergi.

Karena tak tega suaminya mengajak sang anak untuk ikut perjalanan, namun tak sampai jauh. Ketika akan memasuki pintu tol, anak terus menangis digendongan suaminya karena tak mau ditinggal pergi.

"Mau brgkat kerja lagi nangis minta ikut muat, ikut sampai gerbang tol Malang," tulisnya.

Bocah yang memakai jaket berwarna pink itu sampai menciumi wajah ayahnya. Ketika sang ayah berangkat, ia berjalan kaki melepasnya dengan terus menangis.

"Cepet pulang lagi ya yah.. biar gak berjauhan terus," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut terenyuh dengan momen haru ini.

"sabar ya nduk, untuk masa depan yg lebih baik semangat pejuang nafkah," tulis khoirulanam28

"kdg laki" it menangis saat dia kerja hrus berjauhan dgn kluarganya, cm krn kluarganya jg suami smgat menjalaninya, 1 tjuan, mlihat senyum kluarganya," jelas Galih Mariyo prasety

"mnta cuti kak atau libur krja. dah baik perusahaan ngasih 2 hari libur.pt yg lain ngk ada," komentar Dwi Daniel

"sehat selalu buat pejuang nafkah," ungkap iwanyusda8

"doakan bapak dik..sehat selalu ..dapat rejeki..buat adik cantik... Om punya adik kayak kamu..sehat selamat selalu ayah...selalu hati hati," tulis Omanrohayanto123

Video

@keisyashakilla13 pejuang ldr#anaksupir#supirtruk ♬ suara asli - Lagu Baper ID

 

Anak Kecil Berdiri di Pinggir Jalan Tunggu Ayahnya yang Sopir Truk Datang

Salah satu hal berat yang harus dijalani sopir truk adalah meninggalkan istri dan anak demi pekerjaan. Tak tanggung-tanggung, biasanya mereka harus berjauhan berhari-hari karena sang ayah sedang menyopir antar provinsi.

Seperti yang dialami #PejuangMuatan pemilik akun TikTok @massnop, ia begitu bergembira saat berjumpa anak tersayang. Momen haru ini dibagikan melalui sebuah video yang diunggah 26 Juni 2022 lalu.

Awalnya seorang anak kecil berdiri di pinggir jalan seperti sedang menunggu seseorang. Ternyata ia tengah menunggu ayah tercinta yang berprofesi sebagai sopir truk.

Tak lama Putra Tamyis yang merupakan ayah dari anak kecil itu datang. Dengan perlahan ia menghentikan truk trailernya tepat di depan anak tercinta.

Sejurus kemudian Putra Tamyis turun dari truk dan mengampiri putri kecilnya. Kemudian ia menggendong dan memasukkan anak tercinta ke dalam truk, termasuk mainan-mainannya.

Diduga ia hendak mengajak anak dan istri tercinta bekerja dengan mengendarai truknya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan momen pertemuan anak dan ayah ini.

"buat para ayah sang supir,, kalian adalah laki-laki hebat," tulis Tarmedi

"masyaAlloh semoga para driver sllu ada dlm lindungan Allah SWT," jelas Caca46833

"smngat Mase aku juga sering ikut suami narik ???? tetap setia ya SMA sang istri smngt trss. boss kuu Slam dari A01 tnggrng raya," komentar Soraya.._08

"buat dedek nya... mudah2an jadi anak sholeha... aamiin," ungkap Kaftan Rimbun

"sungu bahagia sobat ku moga rejekinya lancar dan selalu sehat," tulis edioo saputra

Loading