Sukses

Truk Diparkir di Tengah Jalan Adang Mobil yang Melintas, Sopir Teriak Minta Sabar

Otosia.com, Jakarta Parkir kendaraan sebaiknya tak sampai mengganggu arus lalu lintas. Meski begitu terkadang ada saja pengendara yang memarkir kendaraannya di jalan, bahkan ini dilakukan dengan sengaja.

Seperti yang dialami sopir truk ini. Ia memarkir truknya di tengah jalan hingga mengadang pemobil yang tengah berangkat kerja hingga membuatnya emosi.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (28/7/2022). Berikut ulasan lengkapnya!

Diminta Sabar

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sekaligus perekam video sedang berkendara. Ketika di tengah perjalanan tanpa diduga ada truk yang diparkir di tengah-tengah jalan.

Diperparah lagi di sampingnya ada penjual pakaian yang lapaknya memakan badan jalan. Sehingga mobil yang hendak melintas benar-benar tak bisa.

Kondisi ini membuat pemobil tadi emosi, apalagi saat itu ia tengah berangkat kerja. "Parkir di tengah jalan, gua harus berangkat kerja," kesalnya.

Karena begitu emosi dan terus diburu waktu, akhirnya pemobil tadi membunyikan klakson berulang kali. Hanya saja sopir truk itu hanya memintanya bersabar.

"Iya sabar pak," teriaknya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar si pemobil memanggil Satpol PP.

"Mau mundur pulang lagi, ganti motor. Sampe sana trucknya udah ilang," tulis budi2an

"Panggil pamong praja, suruh gusur itu dagangan," jelas snowy.confession

"Kalo gw sengaja majuin mobil gw, tutup semua jalan nya, jadi motor juga ga bisa lewat, kuat kuatan mental dah, biasanya pemotor yg treak2," komentar sofi_safaat

"percuma jg ga mgkn mrk mau ngalah..mlh biasanya ky sengaja d lama2ain kerjanya...klo sm warga situ aja cuek aplg anda bukan wrga situ," ungkap herusatmoko

"Truk yg krem selesai bongkar muat next yg biru.. besok2 pake motor aja pak," tulis mochachirudin

Video

 

Suzuki Ertiga Cari Masalah, Parkir di Halaman Rumah Orang Lain hingga Tutupi Pintu Garasi

Mobil yang diparkir sembarangan menjadi masalah serius hampir di semua tempat. Sebab hal ini kerap merugikan orang lain, baik itu penyebab kemacetan hingga tutup akses keluar masuk rumah.

Kondisi itu turut dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @pasukankentang. Sebab tepat di depan garasi rumahnya ada Suzuki Ertiga yang diparkir sembarangan.

Hal ini ia ungkap dalam video yang diunggah 25 Juni 2022 lalu.

Tak Ada Pintu Gerbang

Awalnya pemilik akun bernama Kentang memerlihatkan Suzuki Ertiga berwarna putih diparkir di halaman rumahnya. Ia mengaku begitu kesal dengan pemilik MPV tersebut.

"Teruntuk mobil yg parkir di dpn garasi orang, please tau etika gk ya," tulisnya.

Sebab Ertiga itu diparkir tepat di depan garasi rumahnya, sehingga menutup akses keluar masuk mobilnya. "Ini kalau darurat gak bisa keluar woyy," tulisnya lagi.

Ia pun menyayangkan pemilik Ertiga tersebut parkir di depan garasinya. Padahal di sisi lain halaman rumahnya ada ruang kosong yang cukup lebar dan bisa dipakai untuk numpang parkir.

"Nasib gk pny pintu gerbang," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar pemilik rumah segera bisa membuat pagar.

"semoga cepet bisa bikin pager ya teh," tulis saroh209

"InsyaAllah moga ada rezeki buat bikin pager ya bund... aamiiinn," jelas Alsashop

"sm bund, tamunya tetangga sebelah jg gitu numpang parkirnya. hm.. serba salah ih," komentar oryza sativa

"mungkin lupa permisi bund," ungkap laksmigadisbali

"tak sekalipun saya pernah masuk halaman orang.. seluas apapun," tulis BoeNeng

Loading