Sukses

Mobil Parkir Sembarangan di Depan Pintu Rumah Orang, Berakhir Ban Dikempisin

Otosia.com, Jakarta Sering kali ada mobil parkir sembarangan di depan rumah orang. Hal seperti ini tentu sangat menjengkelkan, sebab bodi mobil dapat menutup akses keluar masuk pemilik rumah tersebut.

Saking jengkelnya terkadang pemilik rumah sampai nekat membuat roda mobil tersebut kempis. Harapannya agar si pemilik mobil kapok dan tak parkir sembarangan lagi.

Hal seperti ini dilakukan oleh wanita pemilik akun TikTok @indro0512 yang ia ceritakan dalam video yang diunggah pada 4 hari lalu. Berikut ulasan selengkapnya!

Mobil Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama indrianie kurniawati membuka pagar rumahnya dan tanpa diduga ada mobil jenis MPV yang diparkir tepat di depannya. Tak ayal mobil yang diduga Toyota Innova itu mengadang akses keluar masuk rumah.

Kondisi ini sudah berulang kali terjadi, sehingga membuatnya geram. Apalagi selama ini ia tak pernah parkir sembarangan, mobil pribadinya ia letakkan di bengkel.

Dalam video kedua yang diunggahnya, indrianie kurniawati mengaku sangat jengkel dengan parkir sembarangan ini. Alhasil ia nekat membuat ban Innova tersebut kempes.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar pemobil tersebut kapok.

"buat alarm bunyi biar yg punya datang & bilang dilarang parkir," tulis Djoowoo

"kempesin , tapi bagian kiri mobil biar dikira paku, tapi kok terusan," jelas Wahyu Hendra

"di ujung kanan kiri tengah kasi blok beton seukuran ember 50 liter aja..aku jg gitu," komentar Lucky

"aku dulu pernah, ban depan blakang semua aku kasih jebakan paku udh gak brani parkir lg," ungkap Widodo Slamet2025

"senaseb,tahan mobil kami d d taruh d lapangan malah ini mobil tetangga parkir d depan toko," tulis anak kedua

Video

@indro0512 ditulisin dilarang parkir pun juga percuma 🙈 #parkirsembarangan ♬ original sound - Na Na - Na Na❤️

 

Truk Diparkir di Tengah Jalan Adang Mobil yang Melintas, Sopir Teriak Minta Sabar

Parkir kendaraan sebaiknya tak sampai mengganggu arus lalu lintas. Meski begitu terkadang ada saja pengendara yang memarkir kendaraannya di jalan, bahkan ini dilakukan dengan sengaja.

Seperti yang dialami sopir truk ini. Ia memarkir truknya di tengah jalan hingga mengadang pemobil yang tengah berangkat kerja hingga membuatnya emosi.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (28/7/2022).

Diminta Sabar

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sekaligus perekam video sedang berkendara. Ketika di tengah perjalanan tanpa diduga ada truk yang diparkir di tengah-tengah jalan.

Diperparah lagi di sampingnya ada penjual pakaian yang lapaknya memakan badan jalan. Sehingga mobil yang hendak melintas benar-benar tak bisa.

Kondisi ini membuat pemobil tadi emosi, apalagi saat itu ia tengah berangkat kerja. "Parkir di tengah jalan, gua harus berangkat kerja," kesalnya.

Karena begitu emosi dan terus diburu waktu, akhirnya pemobil tadi membunyikan klakson berulang kali. Hanya saja sopir truk itu hanya memintanya bersabar.

"Iya sabar pak," teriaknya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar si pemobil memanggil Satpol PP.

"Mau mundur pulang lagi, ganti motor. Sampe sana trucknya udah ilang," tulis budi2an

"Panggil pamong praja, suruh gusur itu dagangan," jelas snowy.confession

"Kalo gw sengaja majuin mobil gw, tutup semua jalan nya, jadi motor juga ga bisa lewat, kuat kuatan mental dah, biasanya pemotor yg treak2," komentar sofi_safaat

"percuma jg ga mgkn mrk mau ngalah..mlh biasanya ky sengaja d lama2ain kerjanya...klo sm warga situ aja cuek aplg anda bukan wrga situ," ungkap herusatmoko

"Truk yg krem selesai bongkar muat next yg biru.. besok2 pake motor aja pak," tulis mochachirudin

Loading