Sukses

Seorang Pria Pecahkan Kaca Toyota Fortuner, Diduga Kesal Gara-gara Parkir Sembarangan

Otosia.com, Jakarta Mobil yang parkir sembarangan memang menjengkelkan bagi orang di sekitarnya. Tak ayal ada beberapa yang nekat memberi pelajaran, dari membuat ban bocor hingga membaret bodinya.

Bahkan seorang pria kepergok memecahkan mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan. Aksinya itu pun menuai pro dan kontra di tengah-tengah netizen.

Sementara itu, video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (2/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Pecahkan Kaca Fortuner

Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang memecahkan kaca Toyota Fortuner dengan menggunakan balok kayu. Ia memukul kaca belakang SUV itu berulang kali hingga pecah.

Setelah pecah, pria berkaos kuning tersebut langsung memukul bodi Fortuner dengan kayu. Hal ini ia lakukan berulang kali sebelum meninggalkan lokasi.

Diduga pria tersebut melakukan tindakan anarkis ini karena kesal kepada Fortuner tersebut. Tak lain karena SUV itu diparkir sembarangan di depan rumahnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti akhir dari peristiwa tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung, namun ada juga yang menyayangkan aksi pria tersebut.

"Nah gitu dong seru..biar gak diem diem.an bae jadi tetangga," tulis iphan_al_azhar

"Amarah mu membuat mu di jemput petugas polisi," jelas abangharry8

"Kami menyebutnya ganteng dan berani," komentar sinatryaerwin

"Emang paling kesel sii liat yg parkir kek gitu TAPI kalo sampe adanya tindakan merusak hmmm," ungkap _alfalifarhan

"Ndak segitunya jg kali!! Tgl kasi tau pake mulut pasti ngerti. Ini tipe2 tetangga yg iri sm barang org kyk nya," tulis lauriadh

Video

 

Mobil Parkir Sembarangan di Depan Pintu Rumah Orang, Berakhir Ban Dikempisin

Sering kali ada mobil parkir sembarangan di depan rumah orang. Hal seperti ini tentu sangat menjengkelkan, sebab bodi mobil dapat menutup akses keluar masuk pemilik rumah tersebut.

Saking jengkelnya terkadang pemilik rumah sampai nekat membuat roda mobil tersebut kempis. Harapannya agar si pemilik mobil kapok dan tak parkir sembarangan lagi.

Hal seperti ini dilakukan oleh wanita pemilik akun TikTok @indro0512 yang ia ceritakan dalam video yang diunggah pada 4 hari lalu.

Mobil Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama indrianie kurniawati membuka pagar rumahnya dan tanpa diduga ada mobil jenis MPV yang diparkir tepat di depannya. Tak ayal mobil yang diduga Toyota Innova itu mengadang akses keluar masuk rumah.

Kondisi ini sudah berulang kali terjadi, sehingga membuatnya geram. Apalagi selama ini ia tak pernah parkir sembarangan, mobil pribadinya ia letakkan di bengkel.

Dalam video kedua yang diunggahnya, indrianie kurniawati mengaku sangat jengkel dengan parkir sembarangan ini. Alhasil ia nekat membuat ban Innova tersebut kempes.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar pemobil tersebut kapok.

"buat alarm bunyi biar yg punya datang & bilang dilarang parkir," tulis Djoowoo

"kempesin , tapi bagian kiri mobil biar dikira paku, tapi kok terusan," jelas Wahyu Hendra

"di ujung kanan kiri tengah kasi blok beton seukuran ember 50 liter aja..aku jg gitu," komentar Lucky

"aku dulu pernah, ban depan blakang semua aku kasih jebakan paku udh gak brani parkir lg," ungkap Widodo Slamet2025

"senaseb,tahan mobil kami d d taruh d lapangan malah ini mobil tetangga parkir d depan toko," tulis anak kedua

Loading