Sukses

Joshua Suherman Kepincut Hyundai IONIQ 5, Akhirnya Miliki Mobil Listrik

Otosia.com, Jakarta Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, mobil listrik Hyundai IONIQ 5 begitu mencuri perhatian publik. Beberapa publik figur pun terang-terangan kepincut dengan mobil ini, bahkan ada yang sudah membelinya.

Salah satu artis yang sudah membeli mobil listrik ini adalah Joshua Suherman. Ketika diantar ke rumahnya, IONIQ 5 ini dihiasi pita berwarna biru dan hal tersebut membuatnya terkejut.

Hal ini sendiri diketahui dari postingannya di Instagram @jojosuherman pada 27 Juli 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Akhirnya Miliki Mobil Listrik

Dalam postingan tersebut suami dari Clairine Clay ini mengunggah satu foto di mana ia tengah menerima IONIQ 5. Mobil listrik tersebut dihiasi pita berwarna biru di bagian kap mesin.

Hiasan tersebut membuat pria 29 tahun itu terkejut, sebab ini merupakan pertama kalinya membeli mobil diberi pita.

"BARU KALI INI BELI MOBIL YANG DATENGNYA DIPITAIN, KAYAK ABIS MENANG DOORPRIZE GEBYAR B*A. Postingan ini tidak berbayar. Tidak pula disponsori Hyundai. Tapi makasih udh melayani saya yg akhirnya kesampean punya plat biru 😂 tunggu review dan impresi IONIQ 5 nya di youtube yah!," tulisnya.

Varian Termurah

Dalam video yang diunggahnya 28 Juli 2022, Joshua membeberkan bahwa Hyundai IONIQ 5 yang dibeli merupakan varian termurah. Sebenarnya ia ingin meminang varian tertinggi, hanya saja stok unitnya tak ada.

"Sebelum keduluan orang, karena habis ini GIIAS takutnya ramai," katanya.

Kemudian Joshua langsung melihat-lihat kondisi interior. Ia tampak begitu kagum dengan IONIQ 5 ini, termasuk istri tercinta, Clairine Clay.

Bahkan Clairine Clay sampai langsung menjajal mobil listrik tersebut keliling komplek perumahan. "Setirnya enteng banget, terus remnya neken dikit langsung nyut gitu," katanya.

Tak lama Joshua Suherman juga menjajal mobil barunya itu. Ia mengaku takjub dengan IONIQ 5 ini, apalagi handling dan suspensinya sangat nyaman.

"Safety-nya bagus banget kalau aku baca review-nya," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung memintanya memakai IONIQ 5 ke Surabaya.

"Langsung otw Suroboyo jo," tulis bintangvbestrada

"Di gowo Nang Suroboyo mas jo," jelas rachmanndo

"Ngiler jadinya," ungkap rafeljo

"Mau ikut jalan2 naik mobil batre dong," komentar roycdc

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joshua Suherman (@jojosuherman)

 

Loading