Sukses

Enaknya Mobil Dipinjam Mertua, Bensin Penuh hingga Dapat Uang Parkir Segepok

Otosia.com, Jakarta Dalam keluarga saling meminjam kendaraan menjadi hal biasa. Jika yang meminjam orang tua sendiri, biasanya bensin mobil atau motor akan diisi penuh.

Begitu juga yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @mydailyact. Ketika mobilnya dipinjam mertua, pulang-pulang bensin diisi penuh, diberi uang parkir segepok, hingga kartu E-Toll.

Ceritanya ini ia bagikan melalui video yang diunggah 2 Mei 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Mobil Dipinjam Mertua

Awalnya mobil pemilik akun bernama Sherly Yaniar Chandra dipinjam oleh mertuanya sendiri. Namun ketika pulang, kondisi di dalam Honda HR-V miliknya begitu mengejutkan.

Bagaimana tidak, bensin mobilnya diisi penuh oleh mertua tercinta. Bahkan di bagian kompartemen penyimpanan diisi segepok uang untuk parkir.

Ia juga terkejut sebab AC di mobilnya diatur kecil, sehingga kondisi kabin tak terlalu dingin. Paling mengejutkan, mertuanya meninggalkan E-Toll di dalam mobilnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku mengalami hal serupa, tapi beberapa juga tak demikian.

"Nemu bapak mertua seperti ini dimana yaa kak," annisatrts

"enk ya,,itu tandanya pak mer syah sma anak mantunya," jelas pacut mysha

"Kl mertua aku malah dah pinjem maksa bensinpun minta," komentar Giz

"wkwkw sama, bedanya kami dipinjam motor sama mertua, pulang2 bensin full, motor kinclong, duit seribuan ada di kantong motor buat parkir," ungkap bening

"iyaa bpkq klw hbis pakai motorq ddisi full," tulis ninafebi

Video

@mydailyact #hondagang #papamertuaku ♬ Che La Luna - Louis Prima

 

Bukti Kasih Sayang Orang Tua, Bapak Ini Coba Perbaiki Bodi Mobil Anaknya yang Baret

Kasih sayang orang tua tak akan pudar hingga kapanpun. Jika anaknya mengalami musibah, biasanya orang tualah yang pertama kali membantu untuk mencarikan solusi.

Hal itulah yang dilakukan bapak dalam video unggahan akun TikTok @chanliehaiy pada 17 Februari 2022 lalu. Ia mencoba memperbaiki bodi mobil anaknya yang baret.

Kejadian ini bermula saat anak-anak tetangga pemilik akun bernama Chan Lie Hay bermain di halaman rumahnya. Namun tampaknya anak-anak tadi usil dan membuat bodi mobilnya baret.

"anak tetangga main di halaman mungkin dia anggap papan bord melukis dr merah sampe keluar warna putih pake paku skrup," tulisnya.

Chan Lie Hay hanya bisa bersabar dan menjelaskan ke bapaknya jika akan membawa mobilnya ke bengkel. Namun tanpa diduga bapaknya malah mencoba memperbaikinya sendiri.

Awalnya Chan Lie Hay menyangka bahwa bapaknya sedang makan. Siapa sangka ternyata tidak dan si bapak berada di pojokan parkiran mobil sedang mencoba memperbaiki baret.

Dari video yang diunggah, bapaknya duduk berjongkok dan terus mengelap bodi yang baret.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut membagikan cerita serupa.

"bapak mertua q selalu gitu, sehat2 buat semua bapak didunia," tulis PulauBantal

"sama persis sperti bpaku, klw ada anak2 nya plg bawa kendaraan,sllu aja d lap, d cuci????????.semoga shat sllu abah," jelas Iis yunis

"sma sperti anakq.. tpi aq kompon sendri pkai autan bisa kmbli lagi," komentar ekosulistiyo96

"Ya Allah...jd inget Alm.bapakku,beliau jg selalu begitu ke aku," tulis fitriawardani

"persis bapakku, tiap mudik di cucin di lap2 dicek2 mesin pokoknya sehat2 bapak," jelas pe

Loading