Sukses

Derita Punya Tetangga Juragan Angkot yang Tak Punya Parkiran, Mau Pulang Rumah Jadi Kerepotan

Otosia.com, Jakarta Biasanya juragan angkot memiliki lahan sendiri untuk tempat parkirnya. Jika tidak, maka angkot-angkot miliknya akan diparkir sembarangan dan akhirnya mengganggu penggguna jalan lainnya.

Begitulah yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @__ayuu.s. Gara-gara angkot tetangganya, ia pun jadi kerepotan saat pulang ke rumah.

Cerita ini sendiri ia bagikan melalui video yang diunggah 11 Juni 2022 lalu. Berikut ini cerita selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Tetangga Juragan Angkot

Pemilik akun bernama Ay memiliki tetangga seorang juragan angkot. Sayangnya tetangganya itu tak memiliki parkiran untuk angkot-angkot miliknya.

Alhasil tetangganya memarkir angkot di sepanjang jalan perumahan. Dalam video terlihat angkot-angkot berwarna merah berjejer rapi di pinggir jalan, namun beberapa di antaranya ada yang diparkir di tengah jalan.

"Mobilnya benar-benar menghalangi jalan orang lain. Motorpun tidak bisa lewat," tulisnya.

Apesnya lagi rumah Ay berada di paling ujung, di mana jalan di sisi lainnya merupakan jalan buntu. Ketika pulang dini hari setelah mengantar orderan makanan, ia pun kerepotan saat akan ke rumah.

"pas pulang jam set 1 malam saya liat mobilnya di parkir pas di tengah jln jadi motor memang tidak bisa lewat. bahkan untuk jln pun kerumahku saya harus menghadap kesamping bisa bisa lewat," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai 45 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada dari mereka yang ikutan merana dengan peristiwa ini.

"sedihmu wkkwk," tulis Andi gilang Prasetya

"sebenarnya kasus sama kek temen gw tapi semua berhasil ko asalkan ada niatan lapor ke pihak pihak berwajib seperti,RT,RT,lurahatau dishub,dinasterkait," jelas arab55487

"merasa punya jalan sendiri ya begini," ungkap Hery Bintaro

Video

@__ayuu.s jadi cerita rumahku di ujung sekali setelah rumahku sudah tidak ada rumah lorong buntu. waktu itu saya lagi keluar untuk antar jualan @donatkampung_bymama ketemanku kenetulan dia order . terus mereka suruh saya tinggal dulu untuk cerita". pas pulang jam set 1 malam saya liat mobilnya di parkir pasndi tengah jln jadi motor memang tidak bisa lewat. bahkan untuk jlnpum kerumahku saya harus menghadap.kesamping bisa bisa lewat. #tetanggasebelah #fypシ #tetanggaaneh #tetangga ♬ Bertahan Terluka - Fabio Asher

 

Emosi Tingkat Tinggi, Akses Keluar Masuk Rumah Ditutup Mobil-Motor yang Parkir Sembarangan

Parkir sembarangan memang menjadi masalah serius di setiap daerah. Saking parahnya, terkadang ada pemilik motor atau mobil yang parkir di depan pagar rumah orang lain. Alhasil akses keluar masuk rumah tertutup.

Kondisi itulah yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @opicii. Bahkan ia begitu emosi dengan kelakukan para pengendara motor atau mobil ini.

Pengalaman menjengkelkan ini ia ceritakan melalui video yang diunggah 4 Juli 2022 lalu. Berikut ini cerita selengkapnya!

Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama iicipo memerlihatkan kondisi di depan pagar rumahnya. Akses keluar masuk rumah benar-benar tertutup, sebab ada deretan motor yang parkir sembarangan.

Padahal di pagar rumahnya sendiri telah ditulisi tulisan larangan parkir di tempat tersebut. Hanya saja para pengendara sering berbuat nakal tak menganggap tulisan tersebut.

Bahkan sempat depan pagarnya dipakai tempat parkir sebuah mobil. Alhasil akses keluar masuk ke rumahnya tertutup total bodi mobil berwarna biru tersebut.

Komentar Netizen

Momen parkir sembarangan yang telah disukai lebih dari 1,5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar pemotor-pemotor itu kapok tak parkir sembarangan lagi.

"beli rantai panjang semua ban nya rantai pas mau ambil motor pasti pusing 😂😂😂jangan di buka sampe 3 hari," tulis Denz Sicikallbakal

"depan rumah sering bgini.. ban gw robek semua," jelas Seno

"mintain duit parkir nya 20rb bg," ungkap Rahmad Fauzi960

"lu taroin paku di belakang ban bang.. jadi pas mundur langsung nuncep," komentar Mr.D

"saran aja mending pasang plang parkir bayar ..jadi lumayan dapet uang," tulis Beny Fajar936

Loading