Sukses

Sopir Innova Ciut Nyali, Arogan di Jalan Tapi Langsung Tak Berkutik saat Digertak Mobilnya Akan Dibeli

Otosia.com, Jakarta Sikap arogan saat berkendara di jalan sering kali dijumpai. Terkadang ada saja yang ugal-ugalan, tapi ketika terjadi insiden sopirnya malah marah dan meminta ganti rugi.

Seorang pria pemilik akun TikTok @af_officialindonesia baru saja mengalami kejadian seperti itu. Mobilnya disenggol Innova yang ugal-ugalan, namun sopirnya malah marah-marah sendiri.

Meski begitu ia tak tersulut emosi, bahkan masih bersikap tenang. Kejadian ini sendiri ia ceritakan dalam video yang diunggah Kamis (4/8/2022).

Sebelum GIIAS 2022

Ugal-ugalan di Jalan

Bermula saat pemilik akun bernama AF Official Indonesia sedang mengendarai mobil di jalan. Tanpa diduga ada Toyota Innova yang ugal-ugalan, sopir memotong laju mobilnya hingga akhirnya saling senggolan.

"Ada sebuah mobil Innova sepertinya terburu-buru kemudian memotong jalan dan bumper belakangnya itu nyentuh mobil saya, sepertinya lecet," katanya.

Kemudian sopir MPV itu pun marah-marah kepadanya, bahkan matanya terus memelototinya. Ia pun diminta menepi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Karena sopir Innova terus saja marah, AF Official Indonesia akhirnya memberi gertakan ampuh.

"Ketika saya menepi dia masih menunjukkan wajah marah, akhirnya saya mengeluarkan statement 'Kalau anda masih marah-marah saya beli mobil anda sekarang juga'," tegasnya.

Meminta Maaf

Mendapatkan gertakan seperti itu membuat sopir Innova ciut nyali. Dengan wajah memelas akhirnya ia meminta maaf atas kejadian yang telah terjadi.

Meski begitu AF Official Indonesia tetap berbesar hati. Ia memberi uang ganti rugi ke sopir Innova tersebut.

"Saya merasa kasihan karena mungkin dia sopir saya beri sangu (uang) untuk perbaiki mobil lecet tersebut," katanya.

Kemudian ia menegur sopir Innova agar tak marah-marah saat berkendara. "Kalau berkendara anda masih marah-marah, Indonesia rusak dengan orang arogan yang gampang marah di jalan sehingga mudah menyalahkan orang lain," tegasnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terinspirasi dengan cara menyelesaikan masalah AF Official Indonesia.

"Wah mas sampe mau dibeli mobilnya emang keren temen ku ini," tulis unikrumah

"doa terbaik untuk bapakūü§≤semoga di beri kemudahan dalam segala apapun," jelas Juju Grend's

"inspiratif ini... salam kak," komentar soesila818

"Akhirnya saya punya jurus baru," ungkap danaramadhan_

"Semoga kita di hindarkan dari hal2 yang gak baik di jalan," tulis Dodox

Video

@af_officialindonesia hati-hati bawa mobil #hatihatidijalan #mobil #ferrari #jakarta #lalulintas #sopir ‚ô¨ Backsound Musik Tegang - Faid rafanda

 

Loading