Sukses

Viral Video Seorang Satpam Tilang Sopir Truk, Diduga Gara-gara Parkir Sembarangan

Otosia.com, Jakarta Jika terjadi pelanggaran lalu lintas, polisi akan memberi tindakan tegas berupa tilang. Namun siapa sangka, baru-baru ini seorang satpam turut memberikan tilang ke sopir truk.

Kejadian ini sendiri dialami oleh sopir truk pemilik akun TikTok @puturay73. Diduga kejadian ini karena ia memarkir truk sembarangan di area pabrik.

Cerita yang menyedot perhatian publik ini diunggah pada sehari lalu. "Info info upss😃.. bagi rekan2 sopir yg pernah kena tilang di pt.tjiwi pasti ada cerita yg menarik disini salah satunya tilang rokok dan korek yg dendanya 5jt... ayoo yg pernah ngalami komen ya," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022

Larangan Parkir

Awalnya pemilik akun ray_73 sedang memarkir truknya di pinggir jalan yang diduga masih di area pabrik. Kemudian datang seorang satpam yang memberinya tilang, diduga karena parkir sembarangan.

Peristiwa ini membuatnya heran, sebab satpam pabrik memberikan tilang kepadanya. Karena itulah ia membuat laporan ke bosnya terkait insiden tak terduga ini.

"Laporan bos, saya posisi udah di Tjiwi nih, saya parkir di sini kena tilang security. Katanya dilarang parkir di sini," kata ray_73

Satpam pun tampak tak terima saat proses tilang direkam. Namun ray_73 berujar jika hal ini dilakukan untuk laporan ke bosnya.

"Buat apa sampeyan ini," kata satpam.

"Enggak, buat bos saya. Kan saya urusannya sama bos saya," jawab ray_73

"Iya, nanti bos sampeyan jelaskan ke Tjiwi bukan ke saya," jelas satpam lagi.

Bikin Heran

Video yang telah disukai lebih dari 26 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran, sebab baru tahu jika satpam bisa memberi tilang.

"baru tau Security juga bisa tilang," tulis satria291128

"semenjak scurity pakai seragam mirip polisi,gayanya lucu2," jelas Inisial_AG22

"baru tau securty bisa menilang pdal sy scurty hampir 10 taun," komentar Lek Sanwani

"satpam bisa bisa nilang ,,mungkin mimpi jadi polisi," ungkap nuriloverdt

"satpam bs nilang trs sidang dimna," tulis sugengrbi2

Video

@puturay73

Info info upss😃.. bagi rekan2 sopir yg pernah kena tilang di pt.tjiwi pasti ada cerita yg menarik disini salah satunya tilang rokok dan korek yg dendanya 5jt... ayoo yg pernah ngalami komen ya...🙏☕☕😃

♬ suara asli - ray_73

 

Hentikan Mobil yang Melintas, Pria Berseragam Polisi Malah Kabur saat Direkam

Baru-baru ini seorang pria berseragam polisi membuat resah publik. Pasalnya ia diduga polisi gadungan yang nekat menghentikan kendaraan yang melintas untuk dikenai sejumlah uang tilang.

Hanya saja ketika direkam polisi tersebut malah kabur meninggalkan lokasi. Kejadian ini sendiri dialami oleh seorang pria pengendara mobil di Jakarta Pusat.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (1/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Polisi Kabur

Kejadian ini bermula saat seorang pria tengah berkendara di malam hari. Tiba-tiba ada pria berseragam polisi yang tengah mengendarai motor menghentikannya.

Kala itu pria tersebut langsung merekam si polisi dengan kamera ponsel. Hanya saja si pria berseragam polisi malah kabur meninggalkan lokasi.

"Sambil divideo aja, biar jelas," kata pria pengendara mobil.

"Ini yang salah," kata pria berseragam polisi sambil berjalan meninggalkan lokasi.

Gelagat pria berseragam polisi itu pun sangat mencurigakan. Tak ayal pria pengendara mobil mengikutinya hingga si polisi menaiki motor.

Anehnya motor matik yang ditunggangi tak dilengkapi kaca spion. Parahnya lagi motor dengan nomor polisi B 6868 THR itu telat pajak.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti sosok pria tersebut, apakah polisi anggota Polri atau hanya polisi gadungan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 28 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika pria tersebut polisi gadungan.

"wkwk panik, jgn2 gadungan wkwk," tulis firdharzqh22

"Spionnya mana pak polisi yang terhormat ?," komentar ehtapa

"Polisi palsu gk sih, rompinya gk ada namanya," ungkap ghita_revy

"Pajak motor nya mati itu 😂😂 balik tilang aja," tulis mellidaekasyafutrii

"Polisi polisiannya pake motor platnya udh telat 2021 g ganti plat..spion cuma 1...trs klo gt yg nilang siapa??," jelas isnain.varuf

Loading