Sukses

Tetangga Parkir Mobil di Depan Rumahnya, Wanita Ini Selalu Dibikin Repot Ngepel Lantai

Otosia.com, Jakarta Sebelum membeli mobil memang sebaiknya memiliki garasi terlebih dahulu. Jika tidak, maka sering kali mobil akan diparkir sembarangan di pinggir jalan yang pastinya akan mengganggu arus lalu lintas.

Tak hanya itu, sering juga hal ini merugikan tetangga sendiri. Seperti yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @0chie16, ia harus mengepel lantai terasnya setiap hari gara-gara mobil tetangganya.

Hal ini ia ceritakan melalui video yang diunggah 15 Juli 2022 lalu. "enak nya tetangga model begini diapain yah," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022

Ngepel Lantai Setiap Hari

Pemilik akun bernama Ochie bercerita bahwa ia memiliki tetangga yang menjengkelkan. Pasalnya tetangganya itu memarkir mobilnya tepat di depan rumahnya.

Sebenarnya Ochie sendiri tak mempermasalahkan hal ini. Hanya saja sering kali mobil tetangganya itu naik ke teras rumahnya, alhasil rodanya membuat kotor lantai. Dalam video yang diunggah, terlihat jelas bahwa lantai teras rumahnya kotor.

Alhasil setiap hari Ochie harus membersihkan lantai teras rumahnya. "Aku capek tiap hari nyiram n ngepel tapi tiap hari juga diinjak pas naik turun mobilnya," tulisnya.

Komentar Netizen

Aksi tetangga parkir sembarangan ini pun menuai beragam komentar negatif dari netizen. Bahkan beberapa di antaranya memberi saran untuk baret bodi mobil.

"kasih pot batu agak pinggir teras depan.di kanan kiri pintu masuk rmh," jelas yenny tanjung

"keluar samperin orgnya ..q py halaman luas tp Alhamdulillah semuanya py rasa welas," tulis arimonot276

"kl aku ya tak baretin mobilnya biar tau," komentar emputiu

"untung kamu BKN aq..klw aq ..udah ngajak perang tuh," ungkap bicak

"ditegurr kalo gk bisa ditegur kasih pot," tulis user1115109605800

Video

@0chie16

enak nya tetangga model begini diapain yah 😏😏

♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

 

Derita Punya Tetangga Juragan Angkot yang Tak Punya Parkiran, Mau Pulang Rumah Jadi Kerepotan

Biasanya juragan angkot memiliki lahan sendiri untuk tempat parkirnya. Jika tidak, maka angkot-angkot miliknya akan diparkir sembarangan dan akhirnya mengganggu penggguna jalan lainnya.

Begitulah yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @__ayuu.s. Gara-gara angkot tetangganya, ia pun jadi kerepotan saat pulang ke rumah.

Cerita ini sendiri ia bagikan melalui video yang diunggah 11 Juni 2022 lalu. Berikut ini cerita selengkapnya!

Tetangga Juragan Angkot

Pemilik akun bernama Ay memiliki tetangga seorang juragan angkot. Sayangnya tetangganya itu tak memiliki parkiran untuk angkot-angkot miliknya.

Alhasil tetangganya memarkir angkot di sepanjang jalan perumahan. Dalam video terlihat angkot-angkot berwarna merah berjejer rapi di pinggir jalan, namun beberapa di antaranya ada yang diparkir di tengah jalan.

"Mobilnya benar-benar menghalangi jalan orang lain. Motorpun tidak bisa lewat," tulisnya.

Apesnya lagi rumah Ay berada di paling ujung, di mana jalan di sisi lainnya merupakan jalan buntu. Ketika pulang dini hari setelah mengantar orderan makanan, ia pun kerepotan saat akan ke rumah.

"pas pulang jam set 1 malam saya liat mobilnya di parkir pas di tengah jln jadi motor memang tidak bisa lewat. bahkan untuk jln pun kerumahku saya harus menghadap kesamping bisa bisa lewat," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai 45 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada dari mereka yang ikutan merana dengan peristiwa ini.

"sedihmu wkkwk," tulis Andi gilang Prasetya

"sebenarnya kasus sama kek temen gw tapi semua berhasil ko asalkan ada niatan lapor ke pihak pihak berwajib seperti,RT,RT,lurahatau dishub,dinasterkait," jelas arab55487

"merasa punya jalan sendiri ya begini," ungkap Hery Bintaro

Loading