Sukses

Alarm Mundur Pikap Ini Unik Banget: Mobil Orang Ganteng Mau Lewat

Otosia.com, Jakarta Variasi pada mobil ada banyak, salah satunya alarm mundur. Jika biasanya alarm hanya berbunyi bip-bip, namun oleh sebagian orang diubah menjadi bunyi-bunyian unik.

Seperti pemilik mobil pikap ini, ia mengganti alarm mobil berupa nada bicara seorang bocah. Tak ayal alarm ini membuat orang-orang di sekitarnya tertawa ngakak.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @otakudang9 pada 6 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Mobil Orang Ganteng

Awalnya pemilik akun memerlihatkan pikap box yang melintas di jalan sempit daerah perkampungan. Karena tak bisa putar balik, akhirnya sopir memilih berjalan mundur.

Uniknya saat mundur bunyi alarm pikap beda dari yang lain. Terdengar suara bocah yang menghimbau agar pengguna jalan lain mau minggir.

"Awas-awas, mobil orang ganteng mau mundur. Hati-hati ya! Kalau mau jalan lihat kanan kiri dulu," bunyi alarm mundur pikap.

Sontak alarm unik ini membuat pria perekam video, serta orang-orang lainnya tertawa ngakak. Bahkan ia turut salah fokus dengan sopir pikap tersebut.

"Oh iya, pantes ganteng lho," kata perekam video.

Bikin Ngakak

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terhibur dengan alarm mundur pikap tesebut.

"sumpah klw gua bawa mobil itu malu bettt," tulis Haekal Bazarah

"HAHAHAHAHAHA ngakak bgt yaallah," jelas juleaihiiy

"mas² supir nya jadi salting karena di bilang ganteng awokawokawok," komentar Sudah_Di

"kalo bus malah lagu dangdut alarm mundur nya," ungkap nuju.neda

"seni nyah para sopir indonesia," tulis user2314543246825

Video

@otakudang9 beda dari yg lain #foryou #pintermilihtemen #ngakak original sound -

 

Bukan Mobil, Cewek Ini Dijemput Ayang dengan Odong-odong

Ketika menjalin hubungan menjemput kekasih tercinta di tempat kerjanya adalah suatu keharusan. Umumnya akan dijemput dengan mengendarai motor atau mobil.

Namun hal berbeda justru dilakukan cowok satu ini. Sebab ia menjemput pujaannya dengan mengendarai odong-odong berbentuk naga.

Hal ini diungkap oleh wanita pemilik akun TikTok @yayangmuuu_ dalam video yang diunggah 3 hari lalu. "Dijemput ayang pakek mobil (NO), dijemput auang pakek odong odong (YES)," tulisnya.

Naik Odong-odong

Awalnya pemiilk akun bernama mettacik_ itu tengah mengantarkan temannya pulang kerja. Ia sendiri hanya melihat dari kejauhan saat teman dekatnya itu dijemput kekasih hatinya.

Namun bukannya mengendarai mobil, cowok temannya itu malah menjemput dengan menunggangi odong-odong berbentuk naga. Seketika aksinya ini membuat mettacik_ tertawa ngakak.

"Ikut, bayar berapa?," kata mettacik_

"Gak usah bayar," jawab temannya.

Saat temannya masuk ke dalam odong-odong, sang cowok pun langsung bersiap mengendarainya. Perlahan ia masuk ke jalan dan tak lama odong-odong hilang dari pandangan mettacik_.

Ratu Kerajaan

Aksi tak terduga ini telah disukai lebih dari 109 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyamakan cewek tersebut dengan ratu kerajaan.

"seperti Ratu di kerajaan," tulis 25July

"Vibe putri kerajaan singosari," jelas Andy Rahman

"the real 'dijadikan ratu," ungkap heyoww

"koyo jaman angling darma," komentar check

"Cinderella ini, dia buru buru balik sebelum jam 12, karena jam 12 kembali kewujud aslinya," tulis bubuy

Loading