Sukses

Pagi-pagi Dibikin Emosi Mobil Parkir Sembarangan, Akhirnya Ditempeli Tulisan Menohok

Otosia.com, Jakarta Pemilik mobil sering kali parkir sembarangan hingga merugikan orang lain. Kerap kali terjadi karena mobil diparkir tepat di pintu masuk sebuah rumah, alhasil akses jalan diblokade.

Begitu juga yang dialami oleh seorang pria pemilik akun TikTok @pangesthu020. Akses keluar masuknya diblokade gara-gara mobil parkir sembarangan.

Kekesalannya ini ia ceritakan dalam video yang diunggah 23 Mei 2022 lalu. "Pagi pagi bikin esmosi," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Ditempeli Tulisan Menohok

Awalnya pemilik akun bernama Pangesthu memerlihatkan Daihatsu Xenia yang diparkir di pinggir jalan. Apesnya MPV tersebut diparkir tepat di akses jalan mobilnya.

Karena emosi dengan mobil tersebut akhirnya Pangesthu nekat membuat roda MPV tersebut kempis. Tak hanya itu, ia turut menempeli kaca depan mobil tersebut dengan tulisan menohok.

"Hati* saya kasi kempes ban mu.. parkir depan pintu keluar masuk," tulisnya.

"Otaknya dipake jangan parkir di pintu keluar masuk," tulisnya lagi.

Video

@pangesthu020 #wonggendengkuibebas ♬ original sound - Tik Toker

 

Kesal Pagar Rumah Tak Bisa Dibuka Gara-gara Mobil Parkir Sembarangan, Wanita Ini Nekat Kempisin Ban

Biasanya di depan pagar rumah diberi tulisan larangan parkir. Namun terkadang ada saja pemilik mobil yang memarkir di tempat itu, alhasil mengganggu akses keluar masuk pemilik rumah.

Seperti halnya yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @nanidepoel0. Ia kebingungan saat berangkat bekerja karea ada mobil parkir sembarangan di depan pagar rumahnya.

Ceritanya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Minggu (7/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Roda Dikempisin

Awalnya pemilik akun bernama Nani D'poel memerlihatkan mobil Nissan Grand Livina yang parkir di depan rumahnya. Parahnya lagi bodi mobil menutup akses keluar masuk rumah, sebab pagar tak bisa dibuka.

"Marah banget gue, mau keluar ini jam gua keluar ngajar. Gua mau keluar aja susah buka pintu, lewat badan aja susah apalagi motor," katanya.

Kesal dengan pemilik MPV tersebut, akhirnya Nani D'Poel membuat rodanya kempis. Tak hanya itu, bagian kaca depan ditempeli tulisan menohok agar si pemilik mobil tak mengulangi perbuatannya.

"Sori ya bannya gua kempisin, terpaksa gua kempisin," katanya.

"Besok2 kaca spion sama plat yg gw," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 49 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menyarankan membaret bodi mobil.

"Seumur2 pake mobil, gua ga pernah se konyol itu perihal parkir. Harusnya lu baretin bu hahaua," tulis Gokil koe

"itulah knp aku gak mau beli mobil, disamping gak punya garasi, blm punya duwit juga buat beli mobilnya," jelas Alexa Damaryanti

"Kalo di depan rumah gw auto ilang semua itu roda mayan juga di jual," komentar TimeTravel.id

"aku juga pernah gitu Bun, inilah yg dibilang punya mobil gak punya garasii," ungkap Bunda Lyta

"pernah begini waktu di siaga 1 , sama pak RT bannya semua di kempesin," tulis MINI

Loading