Sukses

Tangan-tangan Kelewat Kreatif, Bodi Avanza Dibaret dengan Tulisan Tak Pantas

Otosia.com, Jakarta Bodi yang baret tentu bakal membuat tampilan mobil tak enak dipandang. Apalagi jika baret tersebut berupa tulisan tak senonoh. Alhasil hal semacam ini bakal membuat pemiliknya mengelus dada.

Kondisi seperti itu turut dialami oleh pebisnis rental mobil pemilik akun TikTok @artarentalmobil. Salah satu unit mobilnya dibaret dengan tulisan tak senonoh oleh orang tak bertanggung jawab.

Peristiwa ini ia bagikan melalui video yang diunggah 3 Juli 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Tangan-tangan Kreatif

Awalnya pemilik akun memerlihatkan kondisi bodi mobil Toyota Avanza miliknya. Kondisinya sangat kotor, oleh orang tak bertanggung jawab bagian kaca belakang ditulisi kata-kata asmara.

Namun parahnya orang tak bertanggung jawab ini nekat membaret bodi mobil. Parahnya lagi baret tersebut berupa tulisan yang benar-benar tak senonoh dan apesnya baretnya juga cukup dalam.

"dalam goresan nya bg. 😁 sampe ke besi plat nya," tulisnya di kolom komentar.

Karena hal tersebutlah ia begitu kesal dengan ulah si tangan kreatif tersebut. "Tangan tangan kreatif tapi tidak pada tempatnya," tulisnya.

"Mau marah tapi ga tau siapa mau disalahi," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang miris dan berharap agar Arta Rental Mobil bersabar.

"wah udah keterlaluan sih sampe ke body mobil lo," tulis AutoCar_IDid

"masih mending tulisan bg , armada kawan ku gambar nya langsung," jelas Muhammad Firmansyah

"ya allah.... kok bisa la body mobil jdi buku..... yg sabar ya om......," ungkap Travel Ksp

"Wkwkkwkw kurang kerjaan dia, bisa dirabin kok min," komentar Hafizh Azhar

"biasanya bocil SD atau bocil TK itu biasanya sih," tulis rahmanhidayat16862

Video

@artarentalmobil di kasi inpo maszeh #artarentalmobil #rentalmobilmedan #sewamobilbinjai #btsanjiing #fypシ ♬ suara asli - ontohod

 

Keluh Kesah Seorang Sopir Travel, Penumpang Bayar Seenaknya Sendiri

Kebutuhan akan transportasi darat sangatlah tinggi, baik jarak jauh atau dekat. Karena itulah bisnis travel semakin menjamur hampir di semua daerah di Indonesia.

Tentunya ada sederet derita yang harus dihadapi sopir travel selama menjalani pekerjaan ini. Salah satunya dapat penumpang yang bayar seenaknya sendiri.

Seperti yang dialami oleh sopir travel pemilik akun TikTok @bhenysaputra14. Melalui video yang diunggah 29 Juli 2022, ia mengungkapkan keluh kesahnya selama ini.

"kita sma2 butuh,kok penumpang nya terlalu kejam," tulisnya.

Penumpang Bayar Seenaknya

Cerita ini bermula saat pemilik akun bernama Bheny Saputra membawa 3 penumpang dari Pekanbaru ke Bukittinggi. Sayangnya ketiga penumpang ini membayar tarif travel seenaknya sendiri.

Penumpang pertama, ia harus menjemput cukup jauh, ditambah jalannya rusak parah. Ketika sudah dijemput dan diantar hingga tempat tujuan, penumpangnya itu malah membayar setengah harga.

Ketika ia menegur dengan baik-baik, penumpangnya malah marah-marah. "Dibilang baik2 lw ongkos nya kurang, malah dia marah2 gak mau bayar," tulisnya.

Barang Bawaan Banyak

Kemudian penumpang kedua, Bheny Saputra juga harus menjemput cukup jauh. Penumpangnya ini membawa barang bawaan sangat banyak hingga memenugi bagasinya.

Meski membawa barang banyak, sayangnya penumpang keduanya ini tak mau membayar lebih ongkos travel.

Penumpang ketiganya juga berulah dengan tak mau membayar ongkos travel miliknya. Penumpangnya itu menyamakan tarifnya dengan ongkos travel lainnya.

"3, bayar ongkos nya di bawah tarif tiket, karna udah biasa bayar segitu sama travel lain," tulisnya.

Komentar Netizen

Video keluh kesah sopir travel ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar memberikan tarif travel sedari awal.

"terkadang disitu lah saya nggak mau narik travel om , enak khusus rentalan," tulis sapi balap

"sebelum naik tanya bos .. berapa sanggup bayar," jelas fikriihsan883

"ongkos kurang,jawab dgn nada sopan aja bg,cari tumpangan yg lain,daripada kita yg pusing untuk minyak belum surat jalan lagi,mending omongin gitu aja," komentar rhykirhesh

"sabar bg saya juga sering gitu tetap semangat," ungkap ariketeng316

"sabar ya omku ya siapa tau besoknya dapa carteran ya om selalu bersyukur kita om," tulis SAPU_LINTAS

Loading