Sukses

Tetap Lestari, Pria Ini Pakai Pikap Kijang Buaya untuk Pergi Kondangan Bersama Istri

Otosia.com, Jakarta Ada banyak mobil-mobil legendaris di tanah air yang hingga kini masih tetap eksis. Salah satunya adalah pikap Toyota Kijang Buaya yang sangat populer di era 80-an.

Siapa sangka ada seorang pria yang menjaga Kijang Buaya agar tetap lestari. Bahkan ia sampai memakainya untuk pergi ke kondangan bersama sang istri.

#KenanganSepanjangJalan ini ia ceritakan melalui video yang diunggah di akun TikTok-nya @nuzulioil. Seperti apa? Berikut ini cerita selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Dicuci Dulu

Dalam video yang diunggah 6 hari lalu, pemilik akun bernama Mas cule mencuci pikap Kijang Buaya sebelum diajak kondangan. "Cuci buaya sebelum diajak kondangan," tulisnya.

Ia mencuci setiap detail bodi pikap legendaris ini, termasuk kolong mobil. Dengan air sabun yang telah disediakan, ia membasuh setiap bodi, mulai dari ban hingga di balik mesin.

Tak lupa ia mencuci bagian baik Kijang Buaya. Dengan cekatan Mas cule melumuri setiap bagian dengan sabun dan membasuhnya sampai bersih.

Setelah semuanya bersih, ia segera mengelap bodi Kijang Buaya dengan kanebo. Kini pikap tersebut sudah kinclong dan siap dipakai pergi ke kondangan.

Pergi Kondangan

Kemudian dalam video yang diunggah Rabu (10/8/2022), Mas cule pergi ke kondangan dengan menaiki Kijang Buaya. Ia memilih memakai pikap ini karena hanya pergi bersama istri tercinta.

"Berhubung kondangan berdua jadi pintu mobilnya juga harus dua," tulisnya.

Mas cule dan istri pun berpenampilan serasi dengan batik bermotif sama. Keduanya tampil keren, apalagi menaiki pikap legendaris Kijang Buaya.

Interior pun masih dijaga ciri khasnya, bahkan menaik turunkan kaca jendela masih dengan cara manual. Ketika di jalan tol pun Mas cule berkendara santai.

Bikin Kagum

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan Kijang Buaya ini.

"mobil gini tak pernah lekang oleh waktu.... menjadi oase di panasx jln," tulis @achwandi

"bahagiane bs punya mobil unik.. salam transportasi unik om smoga kita bs ktmu silahturahmi," jelas inovherypus

"wwuuiihhh, aseek euyy old but gold ganteng abeess kijangnya," komentar baldmen de olaf

"ganteng bgt mobilnya huftt," ungkap dil

"masyaa Allahu tabarakallah. keren mas, estetik," tulis Akbar Ismail

Video Kijang Buaya

@nuzulioil Berhubung kondangan berdua jadi pintu mobilnya juga harus dua😂 #crocodileholepeople #kondangan #kijangbuaya #sportscar ♬ 踊り子 - Vaundy

 

Loading