Sukses

Kronologi Mobil Kijang Innova Pelat G Dipepet Dekat Gedung DPR, Belum Diketahui Motifnya

Otosia.com, Jakarta Peristiwa mengejutkan terjadi di dekat pintu masuk mobil bagian belakang Gedung DPR RI. Sebab ada mobil Kijang Innova berplat G yang dipepet kendaraan lain dan kejadian ini sendiri terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Jadi jam 16.00 ada mobil yang dipepet di belakang, persis di lapangan tembak. Dua mobil yang dipepet, satu mobil itu plat nomernya G," kata Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar ketika dikonfirmasi, Kamis (11/8).

Mobil tersebut dipepet ke dekat pagar lapangan tembak Senayan. Didorong sampai ke arah pintu gerbang belakang Gedung DPR.

"Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR," ujarnya.

"Di luar mereka pepet pepetan, kemudian sampai depan lapangan tembak terus dipepet, terus kemudian sama si mobil yang satunya di dorong dijepit ke arah pintu gerbang belakang DPR," terang Indra.

Video Paling Dicari saat Ini

Pemalang

Kemudian, dua orang di dalam mobil plat G itu digiring ke mobil yang memepetnya. Indra mengaku tidak mengetahui detail kenapa orang-orang tersebut digiring ke mobil.

"Ada dua orang di dalamnya dipindahin ke mobil yang mepet itu. Kita enggak tahu apa maknanya," ungkapnya.

Menurut Indra, orang yang digiring itu mengenakan baju dengan tulisan 'Pemalang'. Belum bisa dipastikan identitas orang tersebut.

"Ini masih awal. Pokoknya di baju orang itu ada tulisan 'Pemalang' di bagian dadanya," paparnya.

OTT KPK

Saat peristiwa tersebut, pengamanan DPR dilarang mendekat ke mobil. "Nah, dari keamanan kita mau mendekat melihat peristiwa, tapi dilarang mendekat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Indra mengaku belum mengetahui motif peristiwa ini apakah terkait informasi terjadinya operasi tangkap tangan KPK.

"Enggak tahu, enggak tahu. Kalau itu saya enggak tahu, salah ngomong nanti saya," ujarnya.

Penulis: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Loading