Sukses

Bahaya Banget, Segerombolan Bocah Santai Naik di Truk Box

Otosia.com, Jakarta Pada dasarnya truk tak diperuntukkan untuk mengangkut penumpang. Jika nekat melanggar, maka polisi akan menindak tegas dengan memberikan surat tilang.

Namun di jalanan masih banyak pelanggaran seperti ini. Bahkan sering juga dilakukan para bocah di bawah umur, seperti dalam video unggahan akun Instagram @dramaojol.id pada Kamis (11/8/2022).

Segerombolan bocah nekat naik di truk box, alhasil aksi ini membuat netizen ketar-ketir. "Hati2 ya adek, jangan gitu lagi," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini

Duduk Santai

Awalnya seorang pengendara mobil memergoki segerombolan bocah yang menaiki truk box. Kala itu kondisi lalu lintas sangat padat, sehingga truk pun tak melaju cukup kencang.

Di dalam box ada segerombolan bocah perempuan, ada yang duduk santai dan beberapa berdiri. Bahkan ada salah satu dari mereka yang memasukkan tangannya ke sela-sela pintu, sehingga aksinya ini sangat berbahaya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti tujuan mereka menaiki truk box tersebut. Lokasi kejadian pun tak diketahui secara pasti juga.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 88 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang khawatir dengan keselamatan bocah-bocah tersebut.

"tangannnn yaampun takut kejepit," tulis dwiputri_lestari

"Itu tangan nggak takut kejepit apa ya...??? 😢😢😢 Sini yang nonton aja ngilu ngilu sendiri," jelas farid_adjah

"Tangannya dek😢😢😢astaga tilang kek pak pol," komentar leemathers22

"Bolehh ga jgn bgituu adek2… bahayaaa," ungkap thieaw

"Ngeri kejepit itu tangan," tulis iraarfinaaa_

Video

 

Viral Video Rombongan Bule Naik Truk Sapi Keliling Bali

Sering kali truk tak hanya dipakai untuk mengangkut barang, tetapi juga orang. Biasanya dipakai oleh rombongan petani pergi ke sawah atau ibu-ibu pengajian menghadiri acara agama.

Siapa sangka hal semacam ini turut diikuti oleh rombongan buloe di Bali. Mereka menaiki truk pengangkut sapi untuk bisa keliling kota dewata.

Video yang memerlihatkan kejadian ini pun diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (9/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Naik Truk Sapi

Awalnya seorang warga memergoki rombongan bule yang menaiki truk pengangkut sapi. Ada banyak wisatawan mancanegara yang naik ke bak truk, diduga berjumlah puluhan orang, terdiri dari pria dan wanita.

Mereka pun tampak tenang dan terus mengamati sekelilingnya. Kemudian mereka berpegangan ke pinggiran bak agar tak terjatuh saat truk melaju.

Secara perlahan sopir melajukan truknya demi mengantar bule-bule itu keliling Bali. "Wisata baru, sekelompok bule menikmati naik truk sapi tamasya keliling Bali," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 48 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Musti nyobain naik odong2 pasti seru," tulis doney.drummer

"Norak bagi kita tapi keren bagi mereka , begitulah wisata," jelas dimaz_ice

"bule bilang kren tp org yg lihat bule kere," komentar andiaffandilaw

"B aja. Malah saya lbh suka kya gitu rame2. Gak bkin macet jalan gara2 mobil pribadi," ungkap adiprana89

"otw tabligh akbar," tulis galihcakrab

Loading