Sukses

Asuka Car TV Luncurkan Head Unit yang Bisa Bersihkan CO2 di dalam Kabin

Otosia.com, Jakarta Polusi udara seperti selalu membayangi. Bahkan polusi udara rentan masuk di dalam kabin sehingga berpotensi memicu penyakit.

Solusi dari tingkat kehigienisan ruang kabin ialah dengan memantaunya sekaligus membersihkannya. Rupanya ada alat khusus yang bisa melakukan semua tugas itu.

Contohnya PT Intersis Sejahtera Abadi, perusahaan payung dari brand Asuka Car TV yang meluncurkan head unit canggih pendeteksi CO2. Bahkan perangkat dengan nama ASUKA ACK-509/510 MAX ini mampu membersihkan partikel PM2.5, termasuk membunuh virus.

"Beberapa pabrikan kendaraan Jerman premium saat ini sudah mulai menggunakan CO2 Sensor demi keselamatan penumpang di dalam mobil. Seiring juga dengan visi kami, kami luncurkan Head Unit Aftermarket yang terdapat Carbon Dioxide Sensor yang dapat mengindikasi kadar CO2, dan Air Purifier yang dapat mematikan virus di dalam mobil demi kesehatan," jelas Albert Lim, Direktur PT Intersis Sejahtera Abadi.

"Ini merupakan Headunit satu-satunya yang mengintegrasikan hal-hal penting seperti ini. Tipe yang akan kami luncurkan adalah ASUKA ACK-509/510 MAX," imbuhnya.

 

Video Terpopuler saat Ini
 

Fitur-Fitur

ASUKA ACK-509 Max mengusung ukuran layar 9,4 inch. Sedangkan ACK-510 Max menggunakan layar 10,4 inch.

Yang menarik, dua model ini merupakan head unit yang sudah menggunakan kualitas layar QLED 2K. Dengan resolusi sebesar itu, kualitas gambar akan tetap bagus meski dilihat di bawah terik matahari.

Chipset yang digunakan merupakan produksi dari Unisoc. Prosesor ini memiliki performa octa-core yang tetap ngebut untuk membuka berbagai aplikasi.

Selain itu, di dalamnya tertanam built in internal memory sebesar 128 GB RAM dan RAM 8 GB.

 

User Friendly

ACK 509/510 MAX yang sudah tersematkan 10.0 Android Operating System ini sangat mudah dalam mengaplikasikan fitur yang ada.

User Interface bertemakan 3D, serta peletakan icon-icon dengan penuh perhatian hingga detail kecil, memberikan User Experience yang luar biasa bagi siapapun yang menggunakan Headunit ini.

Headunit Android terbaru dari Asuka ini juga memiliki kerja maksimal anti lemot pada saat penggunaan split screen mode.

 

Spesifikasi ACK 509/510 MAX

  • 9”/10” QLED Touch Screen
  • Support 2K Video to play
  • Processor 8 Cores & ARM A7510.0 Android Operating System
  • Built-in 8GB RAM & 128GB Internal Memory
  • Support CO2 Sensor for Weather & Air Quality (Opsional)
  • Support Digital TV Tuner (Opsional)
  • Built-in audio DSPSteering Wheel Control
  • Support Carlink Apple Car Play & Android Auto
  • Support surround view cameraSupport Online Navigation
  • Two year warranty for Headunit
  • One Year Warranty for CO2-100 and AP-100

Bikin Head Unit Bawaan Jadi Android

Selain meluncurkan head unit yang mampu membersihkan kabin, Asuka Car TV juga merilis sebuah perangkat mungil yang bisa mengubah head unit double din konvensional jadi Android. Nama perangkat itu ialah Smart Android Interface Box S-302+.

Smart Android Interface Box S-302+ berbentuk mungil dan dilengkapi dengan built in CPU ARM Cortex -A72 x 2, A53x4. Dengan begitu, pengemudi bisa langsung menikmati hiburan mulai dari Youtube, Disney Hotstar, Netflix, Maps, hingga terintegrasi langsung dengan DTV, DVR, dan AVM. Salah satu andalan S-302+ adalah Bluetooth 5.0 dengan kecepatan transfer paling maksimal dibandingkan versi sebelumnya.

"Cukup dengan Smart Android Interface box S-302+ dari asuka, Konsumen dapat menghadirkan fitur android di dalam mobil. Pastikan terlebih dahulu terdapat fitur Apple Car Play di dalam mobil, maka S-302+ ini dapat tersambung di mobil konsumen menggunakan kabel USB," jelas TJ Darmawan,  brand manager Asuka Car TV.

Keunggulan Smart Android Interface Box S-302+

  • Tidak mengubah tampilan head unit bawaan mobil

Biarkan head unit bawaan tetap sesuai aslinya, lalu tinggal pasang Smart Android Interface Box S-302+. Berukuran mini, 12 X 8 X 3 cm dengan berat hanya 300gram. Makanya perangkat ini mudah ditempatkan di sudut mana pun. 

  • Support banyak aksesoris canggih

Terintegrasi dengan berbagai teknologi canggih, seperti DTV, DVR, dan AVM.

Penambahan HDMI S-302 juga menyediakan HDMI Output untuk monitor belakang kursi. Sangat cocok untuk mobil besar seperti MPV. 

  • Otomatis terhubung kamera mundur

Saat memasuki gigi R, head unit akan secara otomatis munculkan gambar dari kamera belakang.

  • RAM/ROM: 4GB/64 GB

RAM besar dengan kapasitas maksimal, memberikan kepuasan saat mengoperasikan head unit dengan banyak fitur, tanpa harus merasakan yang namanya lagging atau patah-patah.

  • Kualitas Audio dan Video High End

Interface Box S-302 mendukung pemutaran video 4K ultra HD dan audio kualitas paling tinggi sekalipun (MP3, WMA, WAV, FLAC, M4A, AAC)

  • Koneksi Bluetooth dan Wifi 5.0 

Mendukung koneksi Wifi dan Bluetooth, sehingga terhubung semakin mudah dan menyenangkan.

Loading