Sukses

Apes! Lagi Bersih-bersih Garasi dan Parkir di Luar, Mobil Malah Baret Karena Ayam Tetangga

Otosia.com, Jakarta Seharusnya parkir mobil memang di garasi rumah. Ini dilakukan agar tak menggangu pengguna jalan lain atau menghindarkan mobil dari kerusakan, seperti baret karena hal-hal tak terduga.

Kondisi seperti itu turut dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @deviyulianti8575. Mobilnya baret gara-gara ulah ayam milik tetangganya.

Momen apes ini ia ungkap melalui video yang diunggah pada 18 Juli 2022. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Bodi Baret

Kejadian ini bermula saat ia memarkir mobilnya di luar rumah. Ini terpaksa ia lakukan karena sedang membersihkan garasi dari kotoran kucing.

Apesnya saat diparkir di luar rumah bodi mobil miliknya baret-baret. Pelakunya sendiri ayam milik tetangganya, bahkan unggas tersebut sampai naik ke atas atap mobilnya.

"Niat bersiiin garasi ada kotoran kucing tetangga pas disimpen diluar malah dicakarin ayam tetangga baru 1 bln udh kyk gini," tulisnya.

Beli Cover Mobil

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan untuk membeli cover mobil.

"samaaa depan rumah saya tetangga punya ayam banyak banget dikandangin cuma malem aja...padahal di komplek udah dilarang. alhasil pup ayam dimana," tulis D. Ayu

"ide bagus nih 😂, gw beli ayam ah buat mobil tetangga yg suka parkir sembarangan," jelas Br0_J0

"mungkin next lebih prepare beli penutup mobil yg kaya parasut," komentar Heri An Syah

"Pake cover mobil bro/ sis. Trs masukin garasi aja. Tiap ada kucing usir n siram air keran. Jgn air panas ya. Jadi si kucing jg tau ga boleh kesana," ungkap Dagelan

"kalo ayam emang gitu .. dan di compound tetep ga ilang . masih ada sisa2 baretnya," tulis aditya kusuma

Video

@deviyulianti8575

Apa yg salah coba???

♬ Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

 

Tangan-tangan Kelewat Kreatif, Bodi Avanza Dibaret dengan Tulisan Tak Pantas

Bodi yang baret tentu bakal membuat tampilan mobil tak enak dipandang. Apalagi jika baret tersebut berupa tulisan tak senonoh. Alhasil hal semacam ini bakal membuat pemiliknya mengelus dada.

Kondisi seperti itu turut dialami oleh pebisnis rental mobil pemilik akun TikTok @artarentalmobil. Salah satu unit mobilnya dibaret dengan tulisan tak senonoh oleh orang tak bertanggung jawab.

Peristiwa ini ia bagikan melalui video yang diunggah 3 Juli 2022 lalu.

Tangan-tangan Kreatif

Awalnya pemilik akun memerlihatkan kondisi bodi mobil Toyota Avanza miliknya. Kondisinya sangat kotor, oleh orang tak bertanggung jawab bagian kaca belakang ditulisi kata-kata asmara.

Namun parahnya orang tak bertanggung jawab ini nekat membaret bodi mobil. Parahnya lagi baret tersebut berupa tulisan yang benar-benar tak senonoh dan apesnya baretnya juga cukup dalam.

"dalam goresan nya bg. 😁 sampe ke besi plat nya," tulisnya di kolom komentar.

Karena hal tersebutlah ia begitu kesal dengan ulah si tangan kreatif tersebut. "Tangan tangan kreatif tapi tidak pada tempatnya," tulisnya.

"Mau marah tapi ga tau siapa mau disalahi," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang miris dan berharap agar Arta Rental Mobil bersabar.

"wah udah keterlaluan sih sampe ke body mobil lo," tulis AutoCar_IDid

"masih mending tulisan bg , armada kawan ku gambar nya langsung," jelas Muhammad Firmansyah

"ya allah.... kok bisa la body mobil jdi buku..... yg sabar ya om......," ungkap Travel Ksp

"Wkwkkwkw kurang kerjaan dia, bisa dirabin kok min," komentar Hafizh Azhar

"biasanya bocil SD atau bocil TK itu biasanya sih," tulis rahmanhidayat16862

Loading