Sukses

Modifikasi Minibus Klasik Ini Keren Abis, Interior Bak Mobil Mewah

Otosia.com, Jakarta Modifikasi pada mobil sering dilakukan salah satunya karena tak puas dengan penampilannya. Alhasil baik eksterior atau interior akan didandani sesuai selera si pemilik, paling sering dibuat lebih mewah dan sporty.

Begitu juga yang dilakukan pada minibus klasik ini. Mobil tersebut dibuat begitu mewah bagian kabinnya, serasa mobil mahal berharga miliaran rupiah.

Video yang memerlihatkan modifikasi ini diunggah oleh akun TikTok @budhyutomo88 pada 3 hari lalu. "paidhomu semanggatku," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Interior Mewah

Awalnya pemilik akun bernama Budhy utomo memerlihatkan minibus Carry yang diparkir. Kemudian ia memerlihatkan remote keyless untuk membuka mobil klasik tersebut.

Kondisi di dalam kabin begitu mewah. Bahkan disematkan start/stop engine button, bagian kaca jendela pun sudah bisa dinaik turunkan secara elektrik.

Bagian dalam didominasi warna hitam dan pink. Beberapa bagian juga masih dijaga orisinalitasnya, namun ada yang telah diganti untuk membuat tampilan kabin semakin mewah.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 38 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan hasil modifikasinya.

"bagus kok mobilnya,, meski mobil lama,, yg penting rawatannya," tulis hadiwijoyo

"waduh habis berapa tu modif semuanya ... minat Q... bengkel mana tu yg modif," jelas Antok Kurniawan

"Kerene cak, full fitur, presneling e koyok tongkat komando ne danramil," komentar Aryo Penangsang

"carry nya luv......bagus maszehhhh," ungkap Rombenk

"power window speed maksimal," tulis Ronald Yansen Lambok

Video

@budhyutomo88

paidhomu semanggatku...

♬ suara asli - papah_e_ZAHRA

 

Modifikasi Tak Biasa, Pria Ini Pasang Keramik di Lantai Mobil

Demi meningkatkan kenyamanan atau performa, biasanya pemilik mobil akan melakukan modifikasi. Hanya saja terkadang modifikasi yang dilakukan malah nyeleneh.

Seperti pemilik mobil dalam video unggahan akun TikTok @namaiman pada 5 hari lalu. Pasalnya lantai mobil dipasang keramik seperti di rumah-rumah.

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Bunga Markisa, awalnya terlihat ada seorang pria yang sibuk memasang keramik di lantai mobil. Ia memasang keramik itu dengan adukan semen.

Kala itu ia memasang keramik di lantai jok kemudi. Ia mengetok-ngetok keramik secara perlahan dengan ujung palu.

Sementara itu, terlihat juga lantai di bawah jok samping kemudi sudah selesai dipasang keramik.

Tampaknya mobil ini sedang dimodifikasi secara keseluruhan. Hampir semua bagian mobil dicopot, termasuk jok dan cover pintu.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak.

"ATAP NYA DI PASANG GENTENG MAS BIAR KELIHATAN KEREN," tulis google

"kalau ga salah sepengalaman saya pasang kramik di mobil bukan gitu,pake karpet terus di lem kramik nya ke karpet," jelas Erwin

"Belakang nya ga dibkin balkon apa kolam ikan gitu mas biar dapet suasana pedesaan nya," komentar Abdul kodir

"belakang nya sekalian bikin dapur bersih om,sama cucian piring," ungkap U-& Parung

"belakangnya buat garasi mas biar gak parkir dijalan," tulis rusli_doank

Loading