Sukses

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Bongkar Mobil Ucok Baba, Modifikasinya Bikin Takjub

Otosia.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad memberi hadiah ke komedia Ucok Baba berupa mobil Honda HR-V. Setelah sekian lama, akhirnya suami dari Nagita Slavina itu melihat mobil yang ia berikan tersebut.

Tak sendirian, Raffi ditemani oleh Irfan Hakim. Keduanya langsung masuk ke dalam mobil Ucok Baba dan diperlihatkan modifikasi yang telah dilakukan.

Momen ini sendiri diungkap Raffi melalui Instagramnya @raffinagita1717 pada Senin (22/8/2022). "Mobil Bang @ucokk.baba mantap," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Jok Kemudi Dimodifikasi

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim mencoba masuk ke dalam HR-V milik Ucok Baba. Tentunya ditemani oleh sang pemilik, komedian 51 tahun itu duduk di jok kemudi.

Bagian jok kemudi terlihat sudah dimodifikasi olehnya. Kursi, pedal gas, dan rem sedikit ditinggikan agar memudahkan Ucok Baba berkendara.

"Mantap gak nih bang Ucok," kata Raffi.

"Mantap banget Fi," jawab Ucok Baba sambil menunjukkan jempolnya.

"Lihat itunya (pedal gas dan rem) dimodif, mobil dari Raffi Ahmad," kata Irfan Hakim.

Setelah sekian lama tak bertemu, Raffi pun mencoba menggoda Ucok Baba. Ia mengira jika mobil pemberiannya akan dijual oleh komedian kondang tersebut.

"Seneng gua dipakai Bang Ucok nih, kirain dijual lagi bang," canda Raffi Ahmad.

"Aku kalau kenang-kenangan dari orang pantangan dijual lagi," kata Ucok Baba.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 91 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan Raffi Ahmad.

"Panjang umur orang-orang baikkk," tulis marshel_widianto

"Mantap orang baik," jelas abdulmalikbinzou

"Keren bng ucok," komentar mariaulfa.mp99

"Sehat selalu bang ucok aa rafi," ungkap sherlysbla_

"Mantap bang Ucok keci2 lincah🔥 sehat selalum," tulis echodammm_

Video

 

Raffi Ahmad Jemput Ronaldinho Pakai Rolls-Royce, Disetiri Rudy Salim

Secara mengejutkan artis top Raffi Ahmad mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, mantan bintang Barcelona itu langsung disambut Raffi dan Rudy Salim.

Bahkan keduanya menjemput bintang sepakbola dunia itu dengan mobil mewah Rolls-Royce. Hal ini diketahui dari postingan Raffi di Instagramnya @raffinagita1717 pada Jumat (24/6/2022).

"Lets go @ronaldinho," tulisnya.

Naik Rolls-Royce

Dalam video yang diunggah terlihat bahwa suami dari Nagita Slavina itu begitu bersemangat menyambut Ronaldinho. Di dalam mobil ia sempat memerlihatkan mantan bintang Timnas Brazil tersebut.

Terlihat bahwa Ronaldinho duduk santai di jok belakang Rolls-Rouce. Sementara itu, Raffi meminta Rudy Salim menjadi sopir.

"Lu jadi sopir ya," minta Raffi ke Rudy Salim

"Gua sopir bos Raffi," jawab Rudy Salim

"Sopirnya Ronaldinho," timpal Raffi lagi.

Diketahui bahwa kedatangan Ronaldinho untuk menghadiri beberapa acara, salah satunya peluncuran jersey Rans Nusantara FC.

Kemudian ada coaching clinic dan bermain di Rans Nusantara FC dalam trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Loading