Sukses

15 Potret Mobil yang Ketiban Apes, Bikin Bingung dan Panik

Otosia.com, Jakarta Anggapan hari apes tak ada di kelender memang benar adanya. Setiap orang bisa saja ketiban kesialan di mana saja, dan kapan saja. Tak ayal hal semacam ini membuat jengkel dan frustasi.

Namanya juga apes, memang nggak kenal waktu deh datangnya. Tapi meski begitu, kamu harus tetap tenang dalam menghadapi situasi. Jangan sampai kepanikan kamu justru memperparah keadaan ya. Tarik nafas, lalu buang dan bersikap tenang saat sedang kena apes.

Termasuk waktu kendaraan kamu kena apes. Terutama kendaraan roda empat atau mobil nih. Kalau mobil kamu kena apes, jangan panik dulu, dan cari pertolongan yang memungkinkan ya. Kamu pernah nggak nih kena apes pada mobil kamu?

Nah, berikut ini sederet potret mobil yang ketiban apes bakal bikin pemiliknya panik yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (29/8/2022).

Video Terpopuler saat Ini

1. Duh, risiko nih parkir di bawah pohon.

2. Yaudah, mau gimana lagi ya kan?

3. Namanya juga lagi apes.

4. Lah, bisa sampai begini ya?

5. Gimana cara lewatnya?

6. Hmm, wajahnya gini ya...

7. Panik nggak?

8. Yaudah lah ya.

9. Lah kok bisa?

10. Hmm, namanya juga apes.

11. Yah, auto nyuci nih.

12. Duh, apes banget sih.

13. Lho kok bisa?

14. Hmm, hati-hati di jalan ya.

15. Lah, pas banget kena apes.

Loading