Sukses

Naik Mobil Lewat Jalur Cangar di Malam Hari, Satu Keluarga Ini Diteror Gerombolan Sosok Menyeramkan

Otosia.com, Jakarta Jalur Cangar yang menghubungkan Kota Batu dan Kota Mojokerto terkenal dengan jalannya yang ekstrem. Tak hanya itu, rupanya jalur ini juga menyimpan aura mistis yang bikin merinding.

Seorang wanita pemilik akun TikTok @mooolin membagikan ceritanya saat melewati jalur tersebut. Apesnya ia diteror oleh nenek-nenek tak kasat mata yang terus mengikuti keluarganya.

Cerita ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada sehari lalu. Berikut ini cerita selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Liburan ke Batu

Awalnya pemilik akun bernama Moonliin diajak suaminya untuk liburan ke Kota Batu. Ia pun berangkat sangat pagi dan sampai di jalur Cangar pada jam 05.30 WIB.

Setelah menghabiskan waktu di Batu, ia dan keluarganya langsung pulang serta kembali melewati jalur Cangar. Kala itu kondisinya sudah petang menjelang maghrib.

Di tengah perjalanan anaknya yang duduk di baris kedua melihat 'teman' ayahnya yang duduk di jok paling belakang. "Dalam hatiku, Ya Allah kok ya pas disini. Anakku langsung aku pangku di kursi depan," tulisnya.

Diteror

Di momen merinding itu suami Moonliin terus bersikap tenang. Ia meminta istrinya itu untuk tenang dan jangan panik, sebab bisa membahayakan diri sendiri. Akhirnya dalam keheningan Moonliin dan suaminya terus membaca doa.

Anaknya pun menoleh ke belakang dan mengetahui bahwa sosok-sosok menyeramkan yang datang semakin banyak.

"Anakku nyeletuk lagi sambil noleh ke belakang, kok temennya bapak sekarang banyak ya? (aku sama sekali ga berani noleh ke belakang)," tulisnya.

Sosok Nenek-nenek

Di suasana yang serba mistis itu Moonliin semakin ketakutan. Perjalanan yang tinggal 35 menitan itu terasa seperti berjam-jam tak kunjung sampai.

Akhirnya ia dan keluarganya sampai di perkampungan serta memutuskan untuk ke minimarket. Kemudian suami Moonliin didekati oleh seorang pria yang heran karena nenek-nenek di dalam mobil tak diajak keluar.

"Pak mobilnya kok dikunci? itu neneknya gak diajak turun? kok lihat kesini terus barangkali ikut turun," kata si pria tersebut.

"Loh pak kita cuma bertiga, sy tidak bawa nenek," jawab suami Moonliin

"loh (sambil kaget) yaudah pak hati-hati," jelas pria itu lagi.

Minta Bantuan

Kemudian suami Moonliin menghubungi teman lamanya yang ada di Mojokerto supaya dapat bantuan. Setelah itu temannya itu menemani perjalanan keluarga Moonliin hingga rumah.

"Mulai sat itu, aku sudah ga mau lagi lewat situ kalau ke malang," tulisnya.

"Alhamdulillah temen2 kalau lewat sana gaada apa2 . emang pemandangannya indah banget, sejuk, hijau . 🥰 tapi anakku memang sensitif ," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 65 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah melewati jalur tersebut, namun tak mengalami kejadian mistis apapun.

"Pernh lewat cangar 2018 . Pulang pulang kata org aku gendong anak kecil . Pantesan berat . Gegara tmnku kecing smbrangan . Ngikutnya ke aku," tulis Aries

"cangar pmndanganya bgus. sebaiknya di dlm mobil diputer sholawatan smbil berdoa jg. salken ngalam," jelas Fajar bagongg

"jalur cangar oemandangannya bagus,kalau lewat situ putar musik dj yg keras biar hantunya ikut gembira," ungkap najwaghani

"saya sering lewat cangar kalo ke batu.. malah sendirian.... alhamdulillah gpp... padahl pernah hari sdh gelap," komentar Tary Suwignyo

"q lewat cangar pas magrib sering lewat pas tengah mlm juga pernah. alkhamdulillah gk ada apa2," tulis neninino

Video

@mooolin ada yang pernah lewat cangar? dan ada yang punya pengalaman serupa?#cangar #batu #malang #pocong #indonesianhorrorstory #hororstory #horormovie #hororindonesia #flks #fypシ #hantu #tiktok #misteri #scary #horror #fypdongggggggg #fyp #kuntilanak ♬ Creepy, scary, horror, synth, tension - Sound Production Gin

 

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading