Sukses

Asyik Offroad, Pria Ini Malah Ketiban Apes Setir Mobilnya Copot

Otosia.com, Jakarta Banyak kalangan yang kini doyan melakukan offroad, baik pakai motor atau mobil. Meski harus main lumpur dan tak jarang kecelakaan, hobi ini tetap saja ramai digemari.

Momen apes pun biasanya terjadi saat pengobi ini beraksi. Seperti seorang pria ini, asyik offroad setir mobilnya malah copot.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @inisals0 pada 5 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Setir Copot

Awalnya seorang pria tengah menunggangi mobil berwarna merah. Kala itu ia sedang bermain offroad, bersiap-siap menaklukkan tanjakan tajam.

Ketika hendak menanjak, pria berkaos kuning itu langsung menggeber mobil kencang. Namun saat mobil mulai menanjak, tiba-tiba setirnya malah copot.

Seketika ia pun kaget dengan kondisi tesebut, namun tetap tak mau menyerah. Sejurus kemudian langsung geber mobilnya dan berhasil menaklukkan tanjakan itu. Hanya saja laju mobilnya jadi tak terkontrol.

Komentar Netizen

Momen tak terduga ini telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena setir copot itu.

"Stirnya puyeng .. diputer" mulu," tulis Dimas Nugroho247

"Mau ktawa takut manisπŸ˜‚," jelas Faizal Malik Ahmad

"mobil nya sumbing lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar ACEH

"Panick," ungkap sprei_biruu

Video

@inisals0

Β 

♬ suara asli - Syamsir6173 - ammatiketu

Β 

Penuh Perjuangan, Avanza Teranyar Dipaksa 'Offroad' Lewati Jalan Berlumpur

Kondisi jalan di Indonesia tak sepenuhnya mulus, masih banyak yang rusak parah. Bahkan pengendara yang melintas terkadang harus berjibaku dengan lumpur yang ada di jalan rusak tersebut.

Kondisi seperti ini turut ditunjukkan oleh akun TikTok @rahmathidayat587. Sebuah Toyota Avanza teranyar dipakai untuk melewati jalan penuh lumpur.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada 14 Juni 2022 lalu. Berikut ini ulasan lengkapnya!

Penuh Perjuangan

Dalam video terlihat kondisi jalan rusak parah dipenuhi lumpur. Bahkan salah satu bagian jalan sudah tak rata lagi karena tanahnya terus tergerus roda kendaraan.

Kemudian Toyota Avanza teranyar mencoba untuk melewati jalan tersebut. MPV berwarna putih itu langsung menerjang lumpur jalanan.

Tentunya sopir kesulitan, sebab roda kehilangan cengkeramannya di jalan. Sopir pun memutuskan untuk mundur lagi, kemudian langsung tancap gas menerjang lumpur jalan.

Cukup lama sopir berjibaku dengan jalan rusak parah tersebut. Usaha kerasnya membuahkan hasil, Avanza berhasil melewati jalan rusak parah. Hanya saja jalan di depannya masih saja berlumpur, namun tak separah sebelumnya.

Kondisi ini membuat bodi MPV itu penuh lumpur. Bahkan cipratan lumpur dari roda sampai mengenai atap Avanza tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa ini merupakan risiko jika Avanza memakai penggerak FWD.

"resiko jika mobil gardang depan," tulis Abdul Rajab Rajab

"klo medannya kaya gini, mau RWD ato FWD ttp aja susah jalan beda cerita klo 4x4 pke ban MT," jelas HADES

"mau gardan depan ato belakang tergantung joki," komentar Bintang Primita

"resiko FWD, Avanza kocak emang. enak enak RWD malah berubah," tulis Ananda Indira Gandy

"klo gua dateng ke suatu tmpat ktmu jalan kya gtu mending muter balik pulang,gpp jauh," ungkap ADNATA

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Loading