Sukses

17 Potret Cara Tak Masuk Akal Perbaiki Mobil Rusak, Gak Habis Pikir

Otosia.com, Jakarta Mobil pada dasarnya memiliki umurnya sendiri, kian tahun akan mengalami kerusakan di sana-sini. Jika sudah begini, maka pemiliknya harus melakukan perbaikan, baik ke bengkel atau secara mandiri.

Paling aman sih mereka pakai jasa montir di bengkel. Namun, ada kalanya dana sedang terbatas, sehingga reparasi atau perbaikan mobil yang bermasalah pun terpaksa ditunda.

Karenanya, setiap ada kerusakan, pemilik mobil pasti langsung mencoba memperbaikinya. Walaupun pada akhirnya hal tersebut berakhir dengan cara nyeleneh yang disebabkan tingkah konyol pemobil.

Penasaran seperti apa? Berikut ini sederet potret cara tak biasa perbaiki mobil rusak yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (15/9/2022).

Video Paling Dicari saat Ini

1. Ini kalau seng bekas dipasang begini cara masuknya gimana dong?

2. Jok mobil rusak malah diganti dengan kursi santai. Kira-kira nyaman nggak ya kalau dipakai mengemudi berjam-jam?

3. Kira-kira ban mobilnya diapain, tuh?

4. Mengganti filter dengan wadah popcorn. Worth it nggak nih?

5. Nah kalau yang ini jangan ditiru ya, bahaya bagi pengendara lain.

6. Nggak terbang tuh kaca jadi-jadiannya?

7. Ribet juga ya kalau lampunya banyak begini.

8. Sekalian pakai gembok aja biar lebih aman.

9. Yang penting ada penutupnya, deh. Daripada nggak sama sekali.

10. Baru tahu CD bisa digunakan sebagai penutup tangki bensin.

11. Cara orang perbaiki goresan pada badan mobil ini layaknya seorang manusia.

12. Makin gelap nih mobil. Mana pintunya jadi hilang begitu.

13. Kayaknya bisa jadi ide baru nih, velg pakai wajan kayak gini.

14. Ini nggak nyesel lepas bannya begini?

15. Dah kayak tembok aja ya?

16. Cara paling efektif buat memperbaiki mobil yang lecet nih.

17. Ada gunanya juga bawa lakban di mobil.

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading