Sukses

Brio Berulah, Pemiliknya Santai Beli Jajan Mobilnya Parkir di Tengah Jalan

Otosia.com, Jakarta Ketika memiliki mobil sudah sepatutnya untuk mengetahui etika dalam berkendaranya. Sayangnya masih banyak pemilik yang semena-mena saat di jalan, seperti parkir seenaknya sendiri.

Begitulah yang dilakukan pengemudi Honda Brio ini. Ia nekat berhenti dan parkir di tengah jalan demi bisa beli jajanan pinggir jalan.

Video yang memerlihatkan tindakan tak terpuji ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (15/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sekaligus perekam video sedang berkendara. Ia mengikuti mobil MPV berwarna hitam dari belakang.

Tanpa diduga mobil tersebut berhenti di tengah jalan, sontak ia langsung membunyikan klakson. Rupanya penyabab hal ini karena ada Honda Brio yang parkir di tengah jalan.

Kala itu pemiliknya sedang membeli jajanan pinggir jalan. Kesal akan hal itu perekam video langsung membunyikan klakson panjang ke Brio tersebut.

"Brio berhenti beli makanan suka-suka super cuek, modal lampu sein dianggepnya udah sah utk berhenti, pdhal bisa parkir masuk lebih ke dalam di lokasi sebelum atau sesudah penjual… orang males jalan & ga peduli orang lain. Lokasi- Jatiwaringin Antilope," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 110 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan ulah si pengemudi Brio.

"DC harusnya gausah klakson2..cukup Berhenti pas didepan si brio semepet mungkin..lalu ikutan beli jajan..upayakan makan disitu," koeniggstrasse

"Ada ya orang egois bgt gt. Ga mikir nnti bakal nyusahin orang yg mau lewat," jelas sf_nnaa

"apaan sih sibuk banget klakson, turun lah marahin," ungkap tritri6366

"Paling JIJIK liat org kyk gtu, mau beli di K5 berhenti ny tepat di depan pedagang nya, biasa ny itu OKB," komentar richiiandreas

"hahahahaa ... yaa gitu deh," tulis jo_24113120

Video

 

Pemilik LCGC Tak Ada Akhlak, Parkir Mobil di Tengah Jalan Bikin Macet Panjang

Kesadaran akan parkir di tempat-tempat semestinya masih belum dimiliki oleh sebagian pengendara. Masih banyak ditemui pengendara yang parkir sembarangan, bahkan di tengah jalan hingga bikin macet.

Seperti halnya LCGC Toyota Calya ini. Mobil tersebut diparkir di tengah jalan hingga membuat seorang pemotor begitu kesal.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @v4blue pada sehari lalu. "LCGC Meresahkan," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Awalnya pemilik akun bernama Xabiru memerlihatkan LCGC Calya yang diparkir di tengah jalan. Alhasil bodi mobil mengadang laju-laju kendaraan dari arah berlawanan.

"Macet dari sini sampai sana," kata pria perekam video.

Gara-gara mobil berwarna hitam tersebut kemacetan semakin parah dan mengular. Tak hanya terjadi satu jalur saja, melainkan dua jalur tanpa bisa bergerak sama sekali.

Mobil parkir sembarangan ini membuat pria pengendara motor sport full fairing emosi. Ia terpaksa menunggu mobil LCGC tersebut dipindahkan untuk melanjutkan perjalanan.

"Parkir lo bangs*t," katanya.

Meresahkan

Dalam pantauan Otosia pada Senin (12/9) pukul 09.00 WIB, video ini telah disukai lebih dari 22 ribu kali dan dikomentari 804 kali. Netizen pun ikut resah dengan kelakuan buruk pengendara LCGC tersebut.

"Maapkeun kasar, lagi kacau😭," tulis Vin

"Rata2 lcgc ga lg jalan ga parkir ngagokan," jelas RN

"wkwkwk dikira parkir dikomplek perumahan yang jalannya buntu," ungkap Gadget Max

"Sekarang gua tau kalo macet yang di depan ngapain😂😂," komentar Alghayzhi

"mau heran tapi lcgc, gajadi heran 😂," tulis Kashaper

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading