Sukses

Cara Mengakali Wiper Mobil Rusak Ini Beda dari Lainnya, Berasa Main Wayang Kulit

Otosia.com, Jakarta Setiap komponen pada mobil memiliki batas umurnya masing-masing. Bisa saja tiba-tiba rusak, sehingga pemiliknya harus segera membawa ke bengkel agar performa mobil tetep optimal.

Sayangnya ada saja pemilik mobil yang memakai cara nyeleneh untuk memperbaiki mobilnya. Seperti halnya pengguna mobil klasik ini, mereka menarik wiper yang rusak dengan tali rafia.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @kimdk_09 pada 6 hari lalu. "Sopir manut juragan (NO), juragan manut sopir (YES)," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Main Wayang Kulit

Awalnya pemilik akun bernama Gampang Baper sedang mengendarai mobil klasik bersama rombongannya. Di tengah perjalanan kondisinya tiba-tiba hujan, apesnya lagi wiper mobil sedang rusak.

Tak habis akal, akhirnya wiper rusak tersebut dipaksa beroperasi. Caranya dengan menaiknya dengan tali rafia dari dalam.

Wiper sisi kanan ditarik oleh emak-emak yang duduk di barisan paling belakang. Sedangkan wiper kiri ditarik oleh bapak-bapak yang duduk di jok samping kemudi.

Cara mengakali ini benar-benar berhasil, wiper berhasil menyapu air-air hujan yang membasahi kaca depan mobil. Sehingga sopir bisa nyaman dan aman dalam berkendara.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video wiper mobil rusak tersebut telah disukai lebih dari 900 kali dan dikomentari 54 kali. Banyak dari mereka yang ngakak dan malah menuliskan tanggapan kocak.

"serba manual ni mobil," tulis hamba Allah

"mobil keluaran terbaru ๐Ÿ˜‚," komentar hulk

"tenaga manusia whipernya๐Ÿ˜‚," ungkap converse converse445

"mending ganti motor wifer di bengkel,dari pada gunain wifer manual ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ," jelas Ji Dokter

"njir ngakak sampek angsuran kur bri jatuh tempo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis laros jenggirat

Video

@kimdk_09 main wayang kulit jare bosse๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #banyuwangihits #banyuwangi #rentalmobil #xyzbca #fyp #viral โ™ฌ minang kocak - ijul_ab

ย 

Toyota Alphard vs Sapi, Sopir Sampai Turun Tangan Agar Diberi Jalan

Sering kali hewan peliharaan seperti sapi berkeliaran di jalanan, terutama di daerah pedesaan. Jika sudah begini para pengendara harus bersabar menunggu hewan-hewan itu minggir.

Namun berbeda dengan yang dialami sopir Toyota Alphard ini. Pasalnya ada seekor sapi yang mengadang lajunya, seperti tak mau minggir sama sekali.

Video yang memerlihatkan peristiwa kocak ini diunggah oleh akun TikTok @neli.ar pada 5 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sapi Vs Alphard

Dalam video tersebut ada seekor sapi yang berdiam diri di tengah jalan. Kala itu ada Toyota Alphard yang melintas dan terpaksa berhenti gara-gara hewan peliharaan itu.

Apesnya sapi benra-benar tak mau beranjak dari tempatnya. Akhirnya sopir MPV mewah itu turun tangan. Dengan perlahan ia mengusir sapi tersebut dari jalanan.

Seketika hewan berukuran besar tersebut berjalan ke area persawahan. Sementara itu, sopir kembali lagi ke dalam Alphard untuk melanjutkan perjalanan.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 5,3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"๐Ÿ‚:apa sih om aku kan pingin juga naik alpard๐Ÿ˜," tulis FASA

"sapine baik bnget yaaa..uraa ngamuk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," jelas Mbok E Andrew

"sapi suka warna merah tapi itu ada mobil merah sapinya mlh suka mobil hitam," ungkap putra01

"perbedaan harta orang kota, dan orang desa," komentar WahyuGundolReel

"ndredeg mesti kepikiran nek nyenggol lecet๐Ÿคฃ," tulis ajiferdiansyah

https://www.newshub.id/interactive2/3791

ย 

Loading