Sukses

Derita Naik Mobil Berpapasan dengan Pulangnya Para Karyawan Pabrik, Auto Kesal Tak Kebagian Jalan

Otosia.com, Jakarta Pabrik menjadi salah satu penggerak roda ekonomi bagi warga sekitarnya. Namun turut serta membuat arus lalu lintas kacau, terutama saat para karyawan pulang.

Jika sudah begini para pengendara lainnya harus bersabar. Pasalnya para karyawan pabrik akan berbondong-bondong pulang dan membuat kemacetan lalu lintas.

Seperti yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @yahajir23. Curhatanya ia ungkap melalui video yang diunggah Jumat (16/9/2022). "Yo ngene iki nek wayah bubaran cah pabrik. DALAN DIKEBAK'I KABEH !!," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Macet

Awalnya pemilik akun bernama Galeri Zanka sedang mengendarai mobil bersama istrinya. Apesnya kala itu ia malah melewati jalan di mana para buruh pabrik pulang.

Alhasil jalan dipenuhi oleh mereka dan mobil Galeri Zanka tak bisa melaju. Akhirnya ia terus-terusan membunyikan klakson supaya para buruh itu minggir.

Ada emak-emak pengendara motor yang berusaha untuk minggir. Sayangnya ia kerepotan, sebab memang di samping kirinya tak ada ruang lagi.

"Ini gimana mbak kamu penuhi jalannya," katanya.

"Dalan penuh ini, jalan emaknya kali," jelasnya lagi.

Saat mobil Galeri Zanka bisa lolos, tak lama langsung terhenti lagi gara-gara ada buruh pabrik yang bandel ngeblong. Lagi-lagi ia harus sabar dan tentunya membunyikan klakson berulang kali.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku jika hal seperti itu sudah biasa.

"Kesenggol ngamuk wkwkwk," tulis Husin Syahid

"sing sabar ae om pancen nek mangkat/ muleh pabrik ngono kok , serasa dalan ke e wong pabrik dewe," jelas rezahk5555

"ancen bendino ngno iku,mending ngalahi liwat terminal cangaan," komentar story_orkes_dangdut

"bener poll mas, opo meneh satpam e bokkk rak mikir pengguna dalan liyone. dikiro dalam jeporo dituku pabrik mboh py kok wong liyo raoleh lewat," ungkap kepoo

"aku ae wong jeporo Yo binggung mass nek ameh dolan gone kancaku pas wayah budalan pabrikk kudu muleh ae," tulis xlyzz_

Video

@yahajir23 Yo ngene iki nek wayah bubaran cah pabrik. DALAN DIKEBAK'I KABEH !! #ikijeporo #hwi #pwi #kanindo #sami #pabrik #kulipabrikcikarang #jepara #ojofyp ♬ Tiba-tiba (Speed Up) - Quinn Salman

 

Perjuangan Cewek Purwodadi Pergi ke Bioskop, Tempuh Perjalanan 2 Jam dan Harus Macet-macetan

Beberapa daerah di Indonesia masih belum ada bioskop untuk menonton film. Jika sudah begini para warganya harus meluncur ke kota seberang untuk bisa menyaksikkan film favorit.

Seorang cewek pemilik akun TikTok @9rennmatchaa menceritakan perjuangannya di kala bisa menonton film. Ia harus pergi ke Semarang dan melawan macet jalanan.

Perjuangannya ini ia abadikan melalui video yang diunggah sehari lalu. "niat healing tp malah sinting sama jalan pwd - smg," tulisnya.

Purwodadi-Semarang

Bermula saat pemilik akun bernama mustika dan temannya sedang ingin menonton film. Sayangnya di kota tercinta, Purwodadi, belum ada bioskop.

Alhasil keduanya harus pergi ke kota seberang, yakni Semarang. Keduanya boncegan naik motor dan harus menempuh perjalanan selama 2 jam.

"Perjalanan dulu ke semarang 2 jam," tulisnya.

Apesnya di sepanjang perjalanan mustika dan temannya harus melawan macet jalanan. Diperparah bertepatan dengan pulangnya pegawai pabrik, alhasil arus lalu lintas semakin semrawut.

"Macet lagi takut filmnya dimulai," tulisnya.

Beruntung saat sampai di bioskop film yang akan ditonton belum dimulai. Namun selesai itu, keduanya malah males pulang karena perjalanan jauh.

"dah selesai nonton, masi mikir balik 2 jam lagi," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran untuk menonton film di Kudu dan Pati.

"nek cuma buat nonton bioskop nek Kudus juga ada. Deket, anti macet," tulis vsarinasti

"wkwkwkw purwodadi sedih raono bioskop😂😂," jelas Paint The Car

"nonton neng Pati cedak mbak," ungkap Hariz

"lwat jalan tikus di pemawangan toh ya biar gak macet nanti nyampai di gubuk gak klewatin pabrik pabrik di godong apalagi di kawasan pasar godong," komentar sad bgst

"nasib kita sama.....tapi bedanya saya jepara 🥺🥺🥺," tulis Izibizi

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading